2007 Line, Visual Maknae IVE Dinilai Tak sesuai dengan Usia

Foto: 2007 Line, Visual Maknae IVE Dinilai Tak sesuai dengan Usia



Starship Entertainment mengenalkan anggota terakhir di girl group baru yakni Leeseo yang merupakan kelahiran tahun 2007 langsung menjadi perbincangan ramai.

Kanal247.com - Starship Entertainment diketahui saat ini memang segera mendebutkan grup idol wanita baru. Ini tentu sudah sangat dinanti-nantikan mengingat terdapat 2 mantan anggota IZ*ONE yakni Jang Won Young dan Ahn Yujin.

Grup idol baru Starship Entertainment yang dinamai IVE tersebut disebut akan memiliki 6 anggota. Sehingga, kini telah lengkap para anggota yang dikenalkan melalui media sosial resmi.

Anggota terakhir yang dikenalkan sebagai anggota IVE yakni Leeseo. Hal yang mengejutkan, ia adalah idol kelahiran tahun 2007. Sehingga, saat ini masih berusia 14 tahun atau 15 tahun usia Korea Selatan.

Leeseo berartikan menjadi anggota termuda atau maknae di IVE. Grup ini sendiri memiliki anggota dengan kelahiran tahun 2002 hingga 2007. Kebanyakan anggota adalah kelahiran tahun 2004.

Meski merupakan kelahiran tahun 2007, Leeseo dinilai tidak terlihat masih muda. Potret Leeseo pun ramai dibicarakan di komunitas daring. Knetz mengaku jadi mengingat Jang Won Young ketika dikenalkan di "Produce 48" yang tak tampak berusia muda.

Paras cantik Leeseo pun menuai pujian. IVE dinilai memiliki anggota dengan paras menawan hingga layak disebut anggota visual semua.

"Dia lahir pada tahun 2007, tapi auranya tidak seperti anak kecil. Seperti ketika kita pertama kali melihat Wonyoung di Produce," ungkap salah seorang Knetz. "Dia lahir pada tahun 2007, tapi dia terlihat dewasa, jadi aku pikir dia akan cocok dengan anggota lain," sambung lainnya. "Hah... Jadi dia sekarang SMP?" tambah lainnya. "Wow, aku kaget karena dia masih sangat muda," lanjut lainnya.

"2007????????" seru lainnya. "07???? Yah, ada perbedaan usia yang besar antara aku dan dia, tapi dia terlihat dewasa," kata lainnya. "Dia masih kecil, tapi dia tidak terlihat seperti anak kecil," terang lainnya. "Semua member IVE sangat cantik," seru lainnya. "Aku tidak bisa membayangkan Wonyoung bukan anggota termuda kekekekekeke," kata lainnya. "Dia sangat cantik, tapi dia sangat muda," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

ive

Rekomendasi Artikel