Jae DAY6 Akui Rasakan Kebebasan Pertama Kali setelah 10 Tahun usai Rumor Bakal Tinggalkan JYP

Foto: Jae DAY6 Akui Rasakan Kebebasan Pertama Kali setelah 10  Tahun usai Rumor Bakal Tinggalkan JYP



Jae DAY6 baru-baru ini mengungkapkan kepada para penggemar jika merasakan kebebasan pertama kalinya sejak 10 tahun melalui siaran langsung di Instagram.

Kanal247.com - Jae DAY6 sebelumnya sempat diduga akan segera meninggalkan JYP Entertainment. Pasalnya, pada siaran langsung Instagram ia menyinggung mengenai bertemu dengan kuasa hukum hingga membeberkan dipaksa vakum hingga tak bergabung dengan sub unit DAY6.

Kemarin, Kamis (21/10), Jae kembali melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Jae menyinggung mengenai tato yang ia miliki pada siaran langsung tersebut.

Jae mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak tato yang sebenarnya tidak semuanya memiliki makna. Jae juga menyebutkan bahwa tato-tatonya membuatnya merasa bebas dalam 10 tahun terakhir.

"Ini sangat banyak aku alami dan ekspresikan kebebasanku untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun dan aku bisa melakukan apa pun yang aku inginkan hanya karena aku ingin," ungkap Jae.

Idol tampan itu kemudian mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. Ia juga berterima kasih karena selalu berada di sisinya. Sehingga, rasa cintanya kepada tato dan penggemar tak bisa dibandingkan.

"Jika kalian berpikir seperti, 'Oh, dia membohongi kita. Dia tidak mencintai kita lagi,' sepertinya tidak. Itu tidak ada hubungannya dengan itu. Aku cinta kalian. Aku menghargai kalian. Terima kasih banyak telah bertahan denganku melalui perjalanan ini," terang Jae.

"Tapi hal tato sama sekali lain. Ini hanya seperti aku. Kebebasan dan aku. Kebebasan saja rasanya sangat lezat," ucapnya.

Jae kemudian menyinggung mengenai kehadirannya di konser label 88rising, "Head In The Clouds 2021". Konser ini akan diadakan pada 6-7 November mendatang.

"Aku akan bertemu denganmu teman-teman, mungkin di 'Head in The Clouds', mungkin di sana aku akan bertemu dan berbicara denganmu. Aku sangat antusias, aku sangat sangat antusias, aku sedikit gugup tapi untuk pertama kalinya dalam hidupku, aku menjadi seperti Jae yang sebenarnya. Kamu tahu apa maksudku? Jadi itu seperti tidak ada lagi PG, Disney Channel menyaringnya, sama seperti Jae yang sebenarnya, jadi aku sangat, sangat senang dan senang tentang itu. Aku yakin banyak orang akan sangat khawatir tentang itu juga. Aku telah memutuskan untuk tidak lagi peduli," ucap Jae.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel