Video Syur Miliknya Sempat Tersebar, Gabriella Larasati Ngaku Terpuruk Tapi Bersyukur Akan Hal Ini

Foto: Video Syur Miliknya Sempat Tersebar, Gabriella Larasati Ngaku Terpuruk Tapi Bersyukur Akan Hal Ini Instagram



Gabriella Larasati mengaku sempat terpuruk karena video syur dirinya tersebar luas di media sosial. Namun, Gabriella mengaku masih tetap bersyukur lantaran hal ini.

Kanal247.com - Awal tahun ini, hiburan Tanah Air dihebohkan dengan video syur mirip Gabriella Larasati. Dalam video berdurasi 14 detik itu, tampak seorang perempuan mirip Gabriella tengah memamerkan area pribadinya.

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Gabriella mengaku bahwa orang dalam video itu adalah benar dirinya. Sebelum disebarkan oleh pelaku, Gabriella sempat membuat laporan dengan pasal pemerasan. Pelaku itu kini sudah ditahan di Polda Metro Jaya.

Usai video itu tersebar, Gabriella merasa terpuruk. Namun, Gabriella merasa beruntung lantaran ada dukungan dari orang terdekat seperti orangtua, keluarga dan kekasih.

"Bisa dibilang (titik terpuruk). Cuma bersyukur banyak orang yang menguatkan," ungkap Gabriella Larasati saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa malam (19/10). "Ada mama, keluarga besar, pacar aku, teman-teman di tempat syuting, mereka support sekali."

Selain itu, Gabriella mengaku mengalami kerugian baik materiil maupun immateriil. Meski begitu, Gabriella juga masih bersyukur lantaran dipercaya terlibat dalam proyek akting.

"Kalau dampak materiil dan immateriil ada, kayak, banyaklah. Masih bersyukur aja diberi kesempatan sama orang-orang di luar," kata Gabriella Larasati. "Alhamdulilah nggak ada cancel (pekerjaan)."

Langsung bekerja setelah ditimpa kasus itu, membuat Gabriella tak terlalu bersedih. Bukan tanpa sebab, di lokasi syuting, Gabriella Larasati dituntut untuk profesional dalam bekerja. Maka dari itu, Gabriella jadi bisa melupakan sedikit masalah yang menimpa dirinya.

"Kebetulan belum lama (setelah video tersebar) langsung syuting. Mau nggak mau, oh ya udah aku harus profesional," pungkas Gabriella Larasati. "Di lapangan seru. Orang bilang syuting capek, kalau aku lebih baik syuting daripada mikirin masalah."

Sementara sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus sempat menyebut Gabriella mengakui wanita dalam video itu adalah dirinya. Meski telah mengakui sebagai pemeran dalam video syur itu, Gabriella masih berstatus sebagai saksi. "Nanti kita lihat karena ini masih berjalan," tandas Yusri Yunus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel