Dari Tak Percaya Hingga Kesal, Begini Reaksi Knetz Usai Kim Seon Ho Ungkap Permintaan Maaf

Foto: Dari Tak Percaya Hingga Kesal, Begini Reaksi Knetz Usai Kim Seon Ho Ungkap Permintaan Maaf Instagram



Bintang serial 'Hometown Cha Cha Cha' ini sebelumnya telah merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf kepada mantan pacarnya 'A' setelah terlibat dalam tuduhan kontroversial.

Kanal247.com - Sebelumnya pada 20 Oktober kemarin Kim Seon Ho secara gentle mengakui bahwa dirinya adalah aktor K yang dimaksud dalam kontroversi baru-baru ini. Bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" ini juga merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf kepada mantan pacarnya "A" setelah terlibat dalam tuduhan kontroversial.

Kim Seon Ho menyatakan, "Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas pernyataan aku yang terlambat. Ketika aku pertama kali melihat artikel berita dengan namaku di atasnya beberapa hari yang lalu, aku mengalami ketakutan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, itulah sebabnya aku baru merasakannya sekarang. mempresentasikan diriku secara tertulis. Aku berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, aku menyakiti orang ini karena ketidakmampuanku dan kurangnya pertimbangan. Aku berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf aku yang tulus, tetapi saat ini aku tidak dapat melakukannya dan sedang menunggu waktu ketika aku diberi kesempatan."

Kim Seon Ho juga meminta maaf kepada semua orang yang terluka oleh insiden ini seperti para lawan mainnya dan beberapa sejumlah brand yang menjadikannya model. Pasalnya karena skandal tersebut, aktor 35 tahun ini resmi didepak dari acara varierty show KBS "2D1N" serta 2 film yang seharusnya dibintanginya.

Sedangkan setelah permintaan maaf Kim Seon Ho diposting, banyak netizen dan penggemar merasa dikhianati dan terkejut karena Kim Seon Ho memiliki citra yang murni. Mereka berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka mengunkapkan komentar beragam.

Huh...Aku sangat menyukainya mulai dari '100 Days My Prince,' dan aku bahkan mulai menonton '2 Days & 1 Night' dari episode 1. Aku sangat suka apa ini? Apakah sulit untuk hidup seperti orang yang baik??" komentaf netter. "Aku sangat menyukainya. Sampai jumpa pada Kim Seon Ho sekarang. Aku tidak percaya ini. Sekali lagi, aku menyadari Anda tidak bisa mempercayai imej selebriti," ujar yang lain. "Dia meminta maaf tapi mengapa ini begitu membingungkan dan konyol. Dia seharusnya bersyukur bahwa wanita itu tidak merilis bukti. Dia yang terburuk. Kuharap dia tidak muncul di tv lagi. Mengapa dia meminta maaf sekarang setelah dia terungkap," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel