Mantan Kekasih Kim Seon Ho Diduga Pernah Bekerja di TV dan Kini Jadi Influencer

Foto: Mantan Kekasih Kim Seon Ho Diduga Pernah Bekerja di TV dan Kini Jadi Influencer Instagram



Dalam pernyataannya bintang serial 'Start Up' itu mengakui kesalahannya dan berharap bisa berjumpa dengan sang mantan kekasih untuk meminta maaf secara langsung atas perbuatannya.

Kanal247.com - Kim Seon Ho akhirnya merilis pernyataan resmi permintaan maaf kepada mantan pacarnya A, setelah terlibat dalam tuduhan kontroversial terkait dengan kehidupan pribadinya. Dalam pernyataannya bintang serial "Start Up" itu mengakui kesalahannya dan berharap bisa berjumpa dengan sang mantan kekasih untuk meminta maaf secara langsung.

Menurut salah satu laporan outlet media eksklusif oleh SPOTV News pada 20 Oktober, identitas mantan pacar A, yang sebelumnya mengajukan tuduhan anonim terhadap Kim Seon Ho adalah seorang wanita yang telah bekerja di industri penyiaran selama hampir 10 tahun.

Menurut SPOTV News, A sebelumnya bekerja di industri penyiaran dari akhir 2000-an hingga pertengahan 2010-an. A juga dikenal di industri sebagai wanita karir muda yang berbakat dan cantik, sebelum meninggalkan bisnis penyiaran untuk mulai bekerja di bidang perdagangan. Lebih lanjut, SPOTV News mengklaim bahwa A saat ini juga dikenal sebagai influencer SNS.

Sebelumnya pada 17 Oktober, seorang netizen anonim, yang mengungkapkan bahwa mereka berkencan dengan "Aktor K" pada tahun 2020, mengklaim bahwa K telah membujuknya untuk melakukan aborsi, dengan dalih pernikahan. Sekitar 3 hari kemudian, Kim Seon Ho kini telah melangkah untuk mengakui bahwa dia adalah "Aktor K" yang dikabarkan terlibat dalam kontroversi tersebut.

Sedangkan agensi manajemen Kim Seon Ho Salt Entertainment juga telah mengeluarkan pernyataan tindak lanjut sehubungan dengan permintaan maaf tertulis Kim Seon Ho. "Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka olehnya kejadian baru-baru ini," ungkap Salt.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel