Dicap Buruk Efek Evil Editing Mnet, Emma Beber Ini Dirilis Tanpa Izin di 'Street Woman Fighter'

Foto: Dicap Buruk Efek Evil Editing Mnet, Emma Beber Ini Dirilis Tanpa Izin di 'Street Woman Fighter' Instagram



Anggota tim WANT, Emma membeberkan bahwa Mnet menyebarkan ini tanpa izin di 'Street Woman Fighter' usai menampilkan ia tidak serius hingga merusak koreografi di episode baru.

Kanal247.com - Selasa (5/10) Mnet menyanangkan episode 6 untuk acara survival "Street Woman Fighter". Pada episode tersebut menampilkan video dari ronde "Mega Crew Dancer" dari WANT, YGX, dan battle untuk memutuskan tim yang tereleminasi.

Kala menampilkan momen latihan WANT, Mnet menunjukkan bahwa salah satu anggota tim tersebut yakni Emma Song seakan tidak serius. Emma terlihat merusak koreografi hingga tidak mengikuti latihan dengan serius.

Leader WANT, Hyojin Choi sampai menasihati Emma untuk penampilan mereka di tantangan "Mega Crew Dancer" tersebut. "Emma telah dikarantina selama seminggu setelah dikonfirmasi bahwa dia telah melakukan kontak dengan kasus COVID-19 sehingga dia melewatkan banyak latihan. Setelah dia keluar, saya ingin memintanya untuk latihan tetapi saya melihat dia sudah menyiapkan jadwal lain. Bahkan selama latihan, dia berlatih hal-hal lain," ungkap Hyojin Choi yang ditayangkan Mnet. "Para penari pembantu tidak di bawah kalian. Aku harap kalian memiliki sikap hormat terhadap mereka," seru Hyojin Choi dan menampilkan Emma kala itu.

"Street Woman Fighter" juga menunjukkan percakapan pesan Emma pada episode terbaru. Sikap Emma yang dinilai tidak baik ini langsung memunculkan kritik di media sosial.

Percakapan Emma disebut disebarkan tanpa izin

Sumber: Mnet

Emma kemudian langsung memberikan pernyataannya dan memastikan bahwa ia menjadi korban editan jahat Mnet. Emma bahkan menyebutkan percakapan pribadinya tidak mendapatkan izin terlebih dahulu untuk ditampilkan.

"Saya pikir banyak yang mengubah isi siaran kemarin menjadi makanan ternak jadi saya meninggalkan unggahan seperti ini. Saya melakukan lebih banyak upaya daripada orang lain selama misi kru mega juga! Pesan yang ditayangkan di broadcast ditayangkan tanpa persetujuan kami dan ketika saya melihatnya, saya sangat sedih dan juga terkejut. Juga, di situs, bagian yang Hyojin unnie tampaknya mengoreksi saya untuk koreografi, sebenarnya adalah bagian koreografi saya dan tidak ditampilkan dengan benar di siaran. Itu adalah bagian di mana dia benar-benar membantu saya untuk melihat ke atas untuk meningkatkan kualitasnya tetapi ternyata saya telah membuat kesalahan jadi saya sangat kesal tentang hal itu," aku Emma melalui Instagram Story akun pribadinya.

Emma menyebutkan bahwa ia menjadi korban evil editing Mnet

Sumber: Instagram

Emma memastikan bahwa tayangan di episode baru "Street Woman Fighter" tidak menunjukkan sisi sesungguhnya dan ia mengaku kesal. Emma berharap publik akan melihat sisi WANT secara positif.

"Saya tidak pernah menganiaya salah satu penari dan bagian itu hanya sesuatu yang diberitahukan kepada semua anggota WANT sebagai peringatan. Saya telah ditahan oleh karantina dan meskipun saya memiliki jadwal pribadi saya di samping ini, sebagian besar latihan misi diadakan saat fajar dan saya tidak pernah melewatkan satu pun. Saya pikir banyak yang kecewa dengan sikap saya seperti yang ditunjukkan melalui siaran jadi saya meninggalkan unggahan ini karena saya kesal tentang hal itu," terang Emma.

"Saya sangat frustrasi dengan karantina juga dan saya mencoba yang terbaik, melalui cara-cara seperti panggilan video dan menonton proses latihan atau semacamnya, untuk menjadi lebih akrab dengan koreografi. Tidak apa-apa jika semua orang tidak menyadari! Tapi saya sangat sedih karena pengeditan, upaya kami dan proyek kru mega menjadi sesuatu yang menunjukkan perselisihan. Meski begitu, melegakan bahwa siaran kemarin berhasil menunjukkan upaya dan penderitaan yang dilalui oleh pemimpin kami, Hyojin unnie. Tolong lihat WANT secara positif," tutup Emma.

Sementara itu, baru-baru ini Emma juga terkena permasalahan dengan agensi Dread Alliance. Agensi tersebut menyebutkan Emma telah menyalahi kontrak mereka dan akan menuntut di jalur hukum.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel