Jae DAY6 Diduga Persiapkan Tinggalkan JYP usai Beber Dipaksa Vakum hingga Tak Diajak Comeback

Foto: Jae DAY6 Diduga Persiapkan Tinggalkan JYP usai Beber Dipaksa Vakum hingga Tak Diajak Comeback



Jae DAY6 diduga tengah mempersiapkan untuk meninggalkan JYP Entertainment usai pernyataannya di siaran langsung di Instagram pribadinya kemarin, Rabu (6/10).

Kanal247.com - Kemarin, Rabu (6/10) Jae DAY6 membuat para penggemar khawatir usai melakukan siaran langsung melalui akun Instagram pribadinya. Jae mengungkapkan bahwa ia memiliki gangguan panik dan telah bertemu dengan kuasa hukumnya.

Jae menyebutkan bahwa ia akan membawa permasalahan ke hukum. Ia menyebutkan bahwa orang-orang yang mengharapkannya di DAY6 akan menang kali ini.

"Mari kita tetap menyukainya, tolong, seperti beberapa kali setahun. Hatiku tidak bisa menerima ini, kawan. Hatiku tidak bisa melakukan ini, kawan. Aku sebenarnya tidak bisa menerima ini. Sepertinya aku benar-benar memiliki gangguan panik," ungkap Jae.

"Aku akan 100% transparan dengan kalian. Aku akan mengambil tindakan hukum kali ini. Aku melakukan panggilan telepon dengan pengacaraku pada 10:30 hari ini. Aku akan mengambil tindakan hukum, aku sudah membicarakannya," aku Jae.

"Aku tahu kalian menginginkan ini dan itu dariku. Kalian tidak menginginkanku di tempat-tempat tertentu. Kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan, oke? Aku hanya ingin memperjelas bahwa kalian telah memenangkan perang ini, kalian telah memenangkan pertempuran ini. Kalian telah membuatku sadar bahwa kalian benar, aku tidak pantas berada di sini. Kalian benar, kalian telah menang. Kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan. Beri aku waktu untuk membuatnya bekerja," jelas Jae.

Idol tampan itu kemudian menyebutkan bahwa ia memang bukan orang baik namun ia berusaha keras menjadi sosok yang bisa dijadikan panutan. Jae juga mengungkapkan selalu berusaha keras dan mengutamakan DAY6 untuk segalanya. Jae berusaha untuk mempromosikan DAY6 secara pribadi ketika agensi tidak memberikan kesempatan tersebut.

"Kalian mungkin tidak menemukanku sebagai orang yang baik. Tidak apa-apa, tidak apa-apa karena aku bukan orang baik. Aku pasti mencoba. Aku mencoba menjadi orang yang dapat dilihat semua orang sebagai panutan atau figur," kata Jae.

"Aku telah memberikan begitu banyak hati untuk DAY6. Aku telah memberi banyak hal, aku telah bekerja sangat keras, terutama di media sosial, dan aku sama sekali tidak mengatakan bahwa aku adalah satu-satunya alasan DAY6. Tidak ada tanpa kelima anggota. DAY6 tidak akan seperti sekarang ini, tetapi semua orang melakukan bagian mereka, dan bagianku adalah pemasaran media sosial," jelas Jae.

Idol kelahiran tahun 1992 itu mengaku sakit hati karena pernyataan bahwa ia dinilai menjadi kerusakan tim. Jae bahkan berjanji segera meninggalkan DAY6. Jae berharap berhenti menyakiti orang-orang yang ada di sekitarnya dan mendukungnya.

"Itulah yang aku rasakan, jadi itu menyakitkan ketika orang-orang seperti, 'Dia harus tutup mulut. Dia menyebabkan kerugian bagi tim.’ Masalahnya adalah itu juga yang mereka katakan di awal. Itulah yang mereka katakan tentang saluran YouTube-ku. Itulah yang mereka katakan tentang Twitch. Itulah yang mereka katakan tentang proyek eaJ," ungkapnya.

"Kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan, saya janji. Beri aku waktu saja. Aku tidak bisa tiba-tiba bangun dan pergi begitu saja. Ini tidak bekerja seperti itu, teman-teman. Berhentilah mengganggu orang-orang yang kucintai. Berhentilah mengganggu orang-orang yang masih mendukungku karena aku bukan apa-apa tanpa mereka," pinta Jae.

Jae juga menyebutkan bukan ia yang memutuskan untuk vakum seperti yang diungkapkan JYP Entertainment.

"Aku ingin memperjelas beberapa hal seperti untuk pekerjaan, bro. Aku tidak pernah menjadi orang yang mengatakan aku tidak ingin tampil (bersama DAY6), aku tidak pernah menjadi orang yang mengatakan aku akan istirahat. Aku sudah memiliki itu di dadaku untuk waktu yang sangat lama," ucap Jae.

"Kami akhirnya mengambil istirahat yang sangat aku syukuri karena aku menyadari jika aku pergi ke arah itu, aku mungkin akan menjadi lebih kacau, tetapi tim saya berhasil, dan mereka seperti, 'Yo, kamu tidak melakukannya, kami tidak melakukannya, kami bersamamu.' Aku merindukan hari-hari ketika kamu masih sebuah tim. Tapi aku tidak akan berbohong, aku merasa ditinggalkan. Aku tidak pernah diundang ke Even of Day (sub unit DAY6 berisikan Young K, Wonpil, dan Dowoon)," terangnya mengejutkan.

Jae kemudian meminta maaf jika sikapnya membuat citra DAY6 rusak. Namun, Jae menyebutkan bahwa ia hanya ingin menunjukkan dirinya yang sesungguhnya melalui media sosial.

"Aku tidak melakukan apa pun selain yang terbaik untuk tim. Jadi, aku minta maaf. Aku benar-benar minta maaf. Aku dengan tulus meminta maaf jika aku tidak menjaga citra tim yang kalian inginkan, tetapi aku lelah sekarang. Aku tidak punya apa-apa lagi, aku tidak tahu bagaimana aku bisa menjadi egois atau dicap egois jika aku tidak punya apa-apa lagi," kata Jae.

"Aku selalu mengirimkannya ke DAY6 terlebih dahulu dan pada saat itulah aku berhenti diundang ke berbagai hal. Aku tahu sulit untuk menerima citra yang kalian lihat tentangku di media sosial, tetapi itulah aku sebenarnya. Aku merasa seperti aku tidak melakukan apa-apa selain yang terbaik untuk DAY6 dengan kemampuan terbaikku sampai pada titik di mana aku harus melawan orang-orang di agensi untuk kemajuan DAY6 untuk membawa mereka ke platform (lebih luas)," seru Jae.

"Mereka (anggota DAY6) juga bekerja sebaik mungkin. Jangan membenci mereka. Tidak ada orang yang melakukan kesalahan. Aku ingin kalian tahu bahwa aku telah melakukan semua yang aku bisa untuk mereka dan beberapa dari kalian mungkin tidak menyukai keputusan yang akan datang, dan aku rasa aku juga tidak menyukainya," ungkap Jae.

Sementara itu, masih tidak dapat dipastikan apakah curahan hati Jae benar-benar mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan JYP Entertainment. Para penggemar terlihat ramai memberikan dukungan kepada Jae di media sosial saat ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel