Kembali Aktif Instagram, Jennifer Jill Singgung Soal Manusia Sampah

Foto: Kembali Aktif Instagram, Jennifer Jill Singgung Soal Manusia Sampah Instagram



Jennifer Jill telah bebas usai menjalani rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Jennifer kemudian menyinggung soal manusia sampah di postingannya.

Kanal247.com - Jennifer Jill telah bebas dari hukuman rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kebebasan Jennifer tentu disambut bahagia oleh orang-orang terdekat.

Salah satu orang terdekat yang menyambut kebebasan itu adalah suami Jennifer, Ajun Perwira. Hal ini terlihat dalam unggahan Ajun di laman akun Instagram pribadi. Ajun merayakan kebebasan itu dengan membagikan foto karikatur dirinya dan Jennifer.

"Welcome back my wifey… lucu bgt ilustrasi kayak gini," tulis Ajun Perwira pada Selasa (14/9).

Sementara Jennifer Jill terlihat kembali aktif bermain media sosial pribadinya. Dalam postingan terbaru, Jennifer tampak membagikan kegiatannya sedang berolahraga.

Dalam unggahan itu juga, Jennifer memastikan tak akan lagi gampang bergaul. Ia bahkan mengaku sudah melepaskan kehidupan dengan teman-teman yang membawa pengaruh buruk.

Kembali Aktif Instagram, Jennifer Jill Singgung Soal Manusia Sampah

Instagram Story

Jennifer pun mengatakan bahwa ia telah menjalani kehidupan baru. "Penampilan baru, hidup baru, hidup sehat, hempaskan manusia-manusia sampah, pergaulan sampah," tutur Jennifer Jill.

"Orang-orang sampah, dan yang sampah-sampah is dead," lanjut Jennifer Jill. "Sampah wisata, sampai masyarakat, sorry say."

Selain itu, Jennifer juga menuliskan keterangan dalam postingan video itu. "No sampah! sampah dibuang pada tempatnya bukan di rumah gue," pungkas Jennifer Jill.

Netizen pun menyambut kebebasan Jennifer Jill di kolom komentar unggahan Ajun Perwira. Mereka berharap agar keluarga Jennifer Jill sehat selalu.

"Mami ..... Welcome home," komentar salah satu netter. "Welcome home mamiii @jennifer_ipel," ucap netter lain. "Sehat sehat brader @ajunperwira and mami," tambah netter lain.

"Serius mommy dah back alkhamdulilah sehat selalu me..." tutur netter lain. "Alhamdulillah, Sehat2 terus mami dan kak [email protected]," sahut netter lain. "Welcome back mamii @jennifer_ipel," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel