Citranya Jadi Penari Justru Rusak, Chaeyeon Eks IZ*ONE Diduga Nyesel Tampil di 'Street Woman'

Foto: Citranya Jadi Penari Justru Rusak, Chaeyeon Eks IZ*ONE Diduga Nyesel Tampil di 'Street Woman' Instagram



Di saat banyak yang mengharapkan Chaeyeon untuk membuktikan keterampilan menarinya, netter justru merasa yang terjadi sebaliknya, dan jelas bahwa keterampilannya kurang dibandingkan dengan penari profesional.

Kanal247.com - Acara terbaru Mnet "Street Woman Fighter", di mana kru tari wanita top Korea berkumpul untuk memperjuangkan gelar sebagai yang terbaik, telah mendapatkan perhatian dan sorotan belakangan ini. Bahkan sebelum acara tersebut tayang, banyak netizen menunjukkan minat mereka karena berita bahwa mantan anggota IZ*ONE Chaeyeon telah dikonfirmasi untuk tampil di acara ini.

Mulai dari episode pertama, Chaeyeon dipilih oleh anggota dance crew lainnya sebagai kontestan terlemah saat dirinya mengambil banyak stiker "No Respect" dari kontestan lain. Dalam episode berikutnya, Chaeyeon terus dipanggil, menyebabkan kekalahan totalnya. Dengan kekalahan empat keping hitam dari tim Chaeyeon, mantan anggota IZ*ONE itu tak bisa lagi menahan air matanya. Chaeyeon terlihat terisak-isak di pelukan anggota krunya saat dia merasa menyesal bahwa timnya telah dikalahkan beberapa kali.

Tidak hanya itu, di sepanjang pertunjukan, terdapat berbagai diskusi tentang kemampuan dance Chaeyeon sebagai member idola dibandingkan dengan kemampuan dance para penari profesional. Sementara netizen mengharapkan Chaeyeon untuk membuktikan keterampilan menarinya, beberapa kecewa karena mereka merasa yang terjadi sebaliknya, dan jelas bahwa keterampilannya kurang dibandingkan dengan penari profesional.

Seorang netizen kemudian memulai diskusi lain di komunitas online menanyakan apakah netizen lain merasa Chaeyeon menyesal tampil di acara itu. Netizen yang membuat postingan tersebut menulis, "Tujuan Chaeyeon berada di 'Street Woman Fighter' adalah agar dia lebih dikenal dan membuktikan kemampuan menarinya. Namun pada kenyataannya, kemampuan menari Chaeyeon kurang dibandingkan dengan penari profesional".

"Aku setuju mungkin lebih baik jika Chaeyeon tidak muncul di acara itu. Aku pikir citra Chaeyeon sebagai penari yang baik hancur setelah tampil di 'Street Woman Fighter'," komentar netter. "Aku tidak berpikir Chaeyeon akan menyesal. Karena dia menerima tantangan dan aku pikir dia belajar banyak dari prosesnya," ujar yang lain. "Jika aku jadi dia, aku akan menyesal, tetapi juga aku akan khawatir tentang masa depan. Karena sebenarnya Chaeyeon menjadi anggota grup idola karena keterampilan menarinya. Dia tidak memiliki keterampilan menyanyi yang luar biasa atau visual yang luar biasa. Jadi, kedatangannya di acara itu merusak citra penarinya yang baik," pungkas lainnya.

Chaeyeon sendiri memulai karirnya sebagai idola setelah tampil sebagai kontestan di reality show kompetisi televisi "K-pop Star" bersama dengan adiknya Chaeryeong. Namun keduanya tersingkir dari acara kompetisi, tetapi bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee. Chayeon kemudian mengikuti acara "SIXTEEN" yang menciptakan girl grup Twice, namun lagi-lagi tereliminasi di episode 3 dan meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan WM Entertainment meski sang adik tetap di JYP dan kemudian debut bersama ITZY.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel