Sosok Ini Sebut Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu Lebih Mengagetkan

Foto: Sosok Ini Sebut Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu Lebih Mengagetkan Instagram



Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman rupanya membuat gaduh beberapa waktu belakangan ini. Sosok ini kemudian mengungkapkan bahwa aib Alvin 2 tahun lalu lebih mengagetkan lagi.

Kanal247.com - Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman resmi menikah pada Sabtu (14/8) lalu. Alih-alih mendapat dukungan dan selamat, publik justru menghujani Alvin dan Henny dengan hujatan. Pasalnya, tidak sedikit yang berasumsi keduanya berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Asumsi tersebut seolah diperkuat dengan statement dari salah satu pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Ia mengaku tahu soal aib Alvin Faiz yang selama ini sengaja ditutup rapat.

"Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget," tulis Steven Indra Wibowo. "Namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi."

Kejadian tentang apa yang terjadi 2 tahun lalu itu membuat publik kembali mengingat curhatan Larissa Chou. Seperti diketahui, Larissa Chou sempat membongkar aib Alvin Faiz pernah melakukan zina dengan seorang perempuan di tahun 2019 lalu.

"Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019," ungkap Larissa Chou dalam curhatannya di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Sosok Ini Sebut Aib Alvin Faiz 2 Tahun Lalu Lebih Mengagetkan

Instagram

Steven Indra Wibowo kemudian menyayangkan jika permasalahan antara Alvin Faiz dan Larissa Chou ini jadi merembet kemana-mana. Ia pun mengaku akan mengawasi dari jauh permasalahan tersebut.

Namun meski begitu, Steven Indra Wibowo memberi peringatan kepada Alvin Faiz apabila nama baik umat muslim sampai ikut terseret. Pasalnya, keputusan Alvin Faiz yang menikahi Henny Rahman dalam waktu cepat ini membuat imej-nya sebagai anak seorang ustaz hancur.

"Namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh," pungkas Steven Indra Wibowo. "Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum."

Seperti diketahui, Alvin Faiz menikahi Henny Rahman pada Sabtu (14/8) di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Padahal, Alvin Faiz masih belum lama bercerai dari mantan istrinya, Larissa Chou. Alvin dan Larissa bercerai pada Juni 2021 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel