BTS Kokoh Di Puncak Daftar Reputasi Brand, Kehadiran Aespa di 3 Besar Tuai Beragam Pujian

Foto: BTS Kokoh Di Puncak Daftar Reputasi Brand, Kehadiran Aespa di 3 Besar Tuai Beragam Pujian Instagram



Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan Bangtan Boys alias BTS mempertahankan peringkat mereka di tempat pertama dalam daftar dengan indeks reputasi merek 13.919.443.

Kanal247.com - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk penyanyi. Seperti biasa peringkat ditentukan melalui analisis liputan media penyanyi, partisipasi konsumen, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 24 Juni hingga 24 Juli.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan Bangtan Boys alias BTS mempertahankan peringkat mereka di tempat pertama dalam daftar dengan indeks reputasi merek 13.919.443, menandai peningkatan skor mereka 7,57 persen sejak Juni. Kemudian disusul oleh penyanyi trot Im Young Woong juga mempertahankan posisinya di tempat kedua dengan indeks reputasi merek 11.626.270, menandai kenaikan skornya sebesar 16,09 persen sejak bulan lalu.

Selanjutnya ada aespa yang juga tetap berada di posisi ketiga dalam peringkat bulan ini, mencetak indeks reputasi merek 6.373.217 untuk bulan Juli. Sedangkan untuk posisi 10 besar diikuti oleh Brave Girls, Lee Chan Won, Big Mama, IU, BLACK PINK, Joy Red Velvet, NCT dan EXO.

"MANTEPPP bgt sumpah aespaa BR 1 GG, BR 1 KARINA, dan BR 3 Keseluruhan Penyanyi!!!! Rookie 8bulan another level! Next Level," komentar netter. "BIGGEST GG IN THE WORLD UDAH SEJAK KAPAN TUH COMEBACK MASIH NANGKRING AJE. ├Žspa kwangya superstar," ujar yang lain. "That's my aespa, it's my aespa, they lead we follow. BTS pantang Turun *Jimin juga sih. Memang sudah jadi tempat ternyaman mereka ya diatas," pungkas lainnya.

Sementara itu Creative Artists Agency (CAA) telah menandatangani kerja sama dengan grup di bawah naungan SM Entertainment ini yang bertajuk "In All Areas".C reative Artists Agency sendiri merupakan perusahaan manajemen yang tidak hanya menaungi para artis. Agensi ini awalnya merupakan agensi bakat dan olahraga Amerika dengan klien di industri film, musik, olahraga, TV, game, dan konten online.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel