Ayu Aulia Merasa Terganggu Dibully Terus, Ungkap Bakal Tempuh Jalur Hukum

Foto: Ayu Aulia Merasa Terganggu Dibully Terus, Ungkap Bakal Tempuh Jalur Hukum Instagram



Ayu Aulia belum lama ini tampak menyambangi Polda Metro Jaya dengan didampingi oleh kuasa hukumnya. Dalam kesempatan itu, Ayu mengaku berkonsultasi soal oknum yang telah membully dirinya.

Kanal247.com - Nama Ayu Aulia belakangan ini menjadi sorotan usai melakukan proyek bersama Vicky Prasetyo. Mendapat sorotan tersebut, Ayu Aulia tentu menerima berbagai komentar dari warganet di media sosial. Namun, tidak semua komentar tersebut adalah positif.

Lantas belum lama ini, Ayu Aulia mengatakan bahwa ia kerap di-bully oleh seseorang yang enggan ia sebutkan namanya. Didampingi oleh kuasa hukumnya, Ayu menyambangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi hukum terkait rencana melaporkan oknum tersebut.

"Ada konsultasi hukum tentang ujaran kebencian, terus juga pencemaran nama baik ya. Ada semacam bully, tapi lebih lanjutnya biar dijelaskan kuasa hukumku," ungkap Ayu Aulia di Polda Metro Jaya, Rabu (21/7).

Kuasa hukum Ayu Aulia, Donny Manurung mengatakan bahwa pencemaran nama baik itu baru saja diadukan sang klien ke pihak kepolisian. Namun, baik kuasa hukum maupun Ayu Aulia belum mau membeberkan oknum yang akan dilaporkan oleh Ayu Aulia.

"Ada yang mencemarkan nama baik Mbak Ayu sehingga membuat kondisi pribadinya itu terganggu lah," kata Ayu Aulia. "Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Polda Metro Jaya untuk lebih lanjutnya masih dalam proses. Sementara kami nggak bisa bilang siapa orangnya."

Hanya saja, Ayu Aulia memastikan bahwa oknum tersebut tak ada hubungannya dengan isu pelakor di antara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. "Nggak. Kalau itu aku sudah kebal, karena aku bukan pelakor. Kak Kalina juga lagi hamil, soal itu aku no comment," ucap Ayu Aulia.

Selain itu, Ayu Aulia mengungkapkan bahwa mentalnya memang lemah. Ia pun diduga mendapat banyak bully-an di media sosial.

"Aku memang lemah sih, nggak kuat (dibully)," tutur Ayu Aulia. "Banyak lah (bully) yang sebenarnya tidak pantas dia katakan di media sosial dan di manapun itu tidak pantas.

Ayu Aulia pun akan langsung memproses masalah tersebut dan akan segera mengambil langkah hukum. Rencananya, kuasa hukum Ayu akan menjerat terduga pelaku dengan UU ITE.

"Jadi sebenarnya aku nggak mau ke ranah hukum. Tapi ya sudah untuk memberi efek jera aku harus proses ini," ujar Ayu Aulia. "Kita akan jerat UU ITE pasal 27 ancaman hukumannya enam tahun penjara," tutup kuasa hukum Ayu Aulia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel