'Penthouse 3' Kabarnya Akan Nambah 2 Episode, Netter Ada yang Senang Hingga Ngaku Bosan

Foto: 'Penthouse 3' Kabarnya Akan Nambah 2 Episode, Netter Ada yang Senang Hingga Ngaku Bosan Instagram



Menurut kabar yang beredar, 'The Penthouse' season 3 yang merupakan musim terakhir dari drama trilogi ini dikabarkan akan menambah jumlah episode dari yang awalnya 12 menjadi 14.

Kanal247.com - Drama "The Penthouse 3" sepertinya masih belum memutuskan ending yang sempurna untuk drama yang tayang di SBS itu. Usai menambahkan satu episode lagi dari 12 episode yang telah direncanakan untuk musim terakhir ini, pihak produksi kabarnya akan menambahkan episode baru lagi untuk membuat cerita semakin seru.

Menurut kabar yang beredar, "The Penthouse" season 3 dikabarkan akan menambah jumlah episode dari yang awalnya 12 menjadi 14. Namun pihak SBS menyatakan bahwa kabar tentang penambahan episode tersebut masih dirundingkan dan belum ada keputusan resmi.

Sedangkan "Penthouse 3" yang kini hanya tayang seminggu sekali ini berdurasi 80 menit per episode. Jika penambahan episode ini dikonfirmasi, berarti "Penthouse 3" sama saja dengan standar mini series 16 episode dengan durasi 65 menit per episodenya.

Sementara itu netizen memberikan tanggapan beragam tentang penambahan episode dari drama yang dibintangi Kim So Yeon dkk tersebut. Banyak dari mereka yang setuju meski ada pula yang mengaku sudah bosan melihat begitu banyak adegan tak masuk akal yang bermunculan dan konflik yang tak berkesudahan. Sedangkan "The Penthouse 3" pekan ini dikonfirmasi tak akan tayang karena SBS akan menayangkan opening dari pesta olahraga terbesar di dunia Olimpiade 2020 di Jepang.

"Cerita yang tidak masuk akal seperti apalagi yg bakal dimasukkin sama writernimnya ini yaAllah kuat bener mental gw makin setia sama drakor ngadi-ngadi ini haha," komentar netter. "Udah sih 16 eps sekalian kalau gak 21 kyk season 1 itu nah zzzzzz ampun beneran menglelah. Gak jelas, tp gk tau ding mgkn diperpanjang banyak yg suka, aku sih udah gk ntn lg," ujar yang lain. "Sok tambah²in aja, yang penting Joo Dante dan antek²nya menderita dahh :)" pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel