Alino Octavian Meninggal Dunia, Istri Beber Sosok Almarhum Semasa Hidup

Foto: Alino Octavian Meninggal Dunia, Istri Beber Sosok Almarhum Semasa Hidup Instagram



Alino Octavian mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (21/7) kemarin. Istri Alino, Elsya pun menyebut sang suami meninggal dunia karena radang paru-paru.

Kanal247.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pemain sinetron Alino Octavian mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (21/7) kemarin.

Bintang sinetron "Suara Hati Istri" ini meninggal dunia di RSUD Ciawi. Sebelumnya, mendiang Alino sempat menjalani perawatan selama beberapa minggu akibat gejala Long Covid yang dideritanya.

Kabar duka ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh sang istri, Elsya. Ia mengatakan bahwa sang suami meninggal di usia 40 tahun karena radang paru-paru.

"(Meninggal) jam 4.15 WIB, sehabis subuh. Karena radang paru-paru," ungkap Elsya pada Rabu (21/7). "Dari tanggal 7 dirawat, cuma memang sempat Covid-19 juga, sempat positif, tapi terakhir sudah enggak."

Selain itu, Elsya mengungkapkan sosok almarhum Alino Octavian semasa hidup. Elsya menyebut Alino merupakan sosok yang sangat perhatian. Bahkan saat sakit, Alino tak pernah lupa mengingatkan Elsya untuk menjaga kesehatan.

"Sosok yang benar-benar perhatian sama keluarga, tetap mengingatkan saya makan, mengingatkan saya jaga kesehatan," pungkas istri Alino. "Dengan keluarga pun senang kumpul-kumpul. Selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan saudara."

Jenazah almarhum Alino Octavian sendiri sudah dimakamkan. Jenazahnya sempat disalatkan di masjid dan langsung diberangkatkan ke tempat pemakaman di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Kabar duka ini sebelumnya sempat dibagikan oleh akun fanbase Alino Octavian di Instagram. Dalam keterangan unggahan itu, almarhum Alino Octavian mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 4.15 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan," ungkap akun fanbase tersebut. "Mohon Maaf atas kesalahan Om @alino189 Baik yang disengaja atau tidak."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel