Beri Sakura Cincin Berlian Ratusan Juta, Fans: Jangan Nikahi Siapapun dengan Cincin yang Lebih Murah

Foto: Beri Sakura Cincin Berlian Ratusan Juta, Fans: Jangan Nikahi Siapapun dengan Cincin yang Lebih Murah Twitter



Penggemar asal Tiongkok belum lama ini membuat heboh usai menghadiahi Sakura IZ*ONE sebuah cincin berlian bernilai ratusan juta rupiah dan meminta sang idola tak menerima lamaran siapapun yang memberikan cincin lebih murah.

Kanal247.com - Baru-baru ini, netizen mendadak heboh dan tak bisa banyak berkata setelah mengetahui tentang hadiah yang diberikan untuk Sakura Miyawaki dari seorang penggemar asal Tiongkok. Pasalnyafans ini dikabarkan menghadiahkan member girlband IZ*ONE ini dengan cincin mahal.

Kabarnya cincin bernama solitaire Jos├ęphine Amour d'Aigrette dalam platinum, dipasang dengan berlian 1 karat dengan potongan brilian dan dilapisi dengan berlian. Cincin itu dijual seharga 27,6 juta KRW di situs web Chaumet atau sekitar Rp 351,2 jutaan.

Penggemar asal Tiongkok itu menulis kepada Sakura dengan mengatakan, "Jangan menikah dengan siapa pun yang melamarmu dengan cincin yang lebih murah dari yang kami berikan padamu." Ada berbagai reaksi atas hadiah yang diterima Saura dari mulai memberikan pujian karena terkesan hingga ada beberapa yang mengatakan hadiah itu terlalu berlebihan.


Hadiahi Sakura Cincin Berlian Ratusan Juta, Fans: Jangan Nikahi Siapapun yang dengan Cincin Lebih Murah

Allkpop

"Itu luar biasa. Cincin itu sangat mahal. Mereka pada dasarnya menyuruhnya untuk tidak menikah," komentar netter. "Penggemarnya sangat keren lol. Pada dasarnya mereka melamarnya, lol. Aku suka apa yang mereka katakan, mereka cukup keren," ujar yang lain. "Kamu bisa membeli mobil dengan uang itu," pungkas lainnya.

Sementara itu Sakura yang merupakan idol asal Jepang ini mengawali kariernya dengan menjadi trainee di HKT48 pada Juli 2011 lalu dan menjadi member resmi pada bulan Oktober di tahun yang sama. Pada 2012, Sakura menjadi member pertama HKT48 yang dipromosikan ke AKB48. Selanjutnya di tahun 2018, Sakura mengikuti survival program "Produce 48" dan terpilih menjadi salah satu trainee yang debut bersama IZ*ONE.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel