Park In Hwan Beri Pujian, Song Kang Ngaku Latihan Balet Selama 6 Bulan Demi 'Navillera'

Foto: Park In Hwan Beri Pujian, Song Kang Ngaku Latihan Balet Selama 6 Bulan Demi 'Navillera' Soompi



'Navillera' diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, dan bercerita tentang Duk Chool, yang memulai balet pada usia 70, dan Chae Rok, seorang balerino berusia 23 tahun.

Kanal247.com - Drama terbaru tvN "Navillera" mengadakan konferensi pers online bersama para pemeran utamanya yakni Song Kang, Park In Hwan, Na Moon Hee dan Hong Seung Hee. Drama yang akan tayang pada 22 Maret mendatang ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, dan bercerita tentang Duk Chool (Park In Hwan), yang memulai balet pada usia 70, dan Chae Rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat sambil mengejar mimpinya.

Dalam konferensi pers, Park In Hwan memberikan sedikit bocoran tentang karakternya, Shin Duk Chool. "Karakterku, Shin Duk Chool, memulai mimpi balet yang telah lama terpendam setelah berusia 70 tahun. Aku membaca webtoon dan aku tersentuh olehnya. Aku agak bingung apakah akan mengambil peran itu karena aku tahu bahwa aku harus melakukan balet sendiri dan itu adalah beban besar yang harus aku ambil. Tapi aku memutuskan untuk mencobanya. Ini adalah pertama kalinya aku mengambil peran utama dalam serial mini. Ini adalah kehormatan besar dan sumber kebahagiaan bagiku," kata Park In Hwan.

"Aku memutuskan untuk melakukan drama untuk memberi orang lain seusiaku keberanian untuk mengejar impian mereka. Di usia kami, bidang pekerjaan kami cenderung semakin sempit, jadi ini adalah tawaran yang sangat menguntungkan bagiku," tambahnya. "Balet adalah cara ekspresi yang anggun dan fleksibel, tetapi tubuhku kaku dan aku merasa sulit melakukannya. Aku bahkan berpikir itu tidak mungkin. Tapi drama ini bukan tentang Duk Chool menjadi penari balet profesional. Ini tentang arti mengambil tantangan baru. Awalnya aku malu mengenakan pakaian balet, tapi setelah beberapa saat aku terbiasa."

Sedangkan Song Kang menyebut karakternya sebagai, "Chae Rok adalah seseorang yang buruk dalam mengekspresikan dirinya. Dia memulai balet pada usia yang lebih tua dari kebanyakan orang, tetapi dia memiliki banyak bakat. Dia tersesat setelah mimpinya bertabrakan dengan kenyataan, tapi dia bertemu Duk Choo dan perlahan mulai menjadi dewasa. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang mengambil peran sebagai balerino. Penting untuk memperhatikan garis tubuh secara keseluruhan. aku menonton banyak video dan banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan kalimat-kalimat ini secara mendetail."

Song Kang juga menambahkan bahwa dirinya belajar balet selama 6 bulan. "Aku belajar balet selama sekitar lima sampai enam bulan. Daripada keahlian tingkat tinggi atau ahli, aku fokus pada garis dan detail. Aku seorang aktor dan aku suka melihat tubuh aku berubah, jadi aku senang melakukannya," serunya.

Park In Hwan lalu menjelaskan kesannya bekerja dengan Song Kang. "Kami memulai dengan lemah pada awalnya. Tapi dia seperti spons dan menyerap banyak hal dengan cepat. Di antara anak muda saat ini, ada banyak yang tidak suka jika orang menyuruh mereka melakukan sesuatu. Karena kedengarannya seperti memarahi atau mengomel pada mereka. Itulah mengapa para aktor tidak selalu banyak bicara satu sama lain. Tapi Song Kang menyerap apa pun yang kami katakan dan menjadikannya miliknya. Dia menjadi orang yang sangat berbeda antara awal dan akhir pembuatan film. Awalnya, canggung untuk bolak-balik, tapi kemudian semua itu lenyap. Kami menjadi tenggelam dalam cerita dan bisa berhubungan satu sama lain." pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel