Taeyong dan Doyoung NCT Ungkap Pesan Haru MV Debut Capai 100 Juta Penonton

Foto: Taeyong dan Doyoung NCT Ungkap Pesan Haru MV Debut Capai 100 Juta Penonton instagram



Taeyong dan Doyoung NCT mengungkapkan pesan haru serta berterima kasih kepada para penggemar lantaran MV lagu debut mereka yakni 'The 7th Sense' NCT U kini telah mendapatkan 100 juta penonton.

Kanal247.com - NCT diketahui menjadi grup idol yang mempunyai sistem anggota tidak terhingga. Tidak mengherankan jika NCT mempunyai banyak sub unit yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, hingga WayV.

Beberapa anggota NCT diketahui debut dengan lagu "The 7th Sense" yang dirilis pada 2016 lalu. Lagu tersebut dibawakan oleh Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark.

NCT melalui akun media sosial mereka mengumumkan jika music video (MV) lagu debut tersebut telah ditonton lebih dari 100 juta kali kemarin, Senin (15/3). "NCT U '일곱 번째 감각 (The 7th Sense)’ MV CAPAI 100 JUTA PENONTON! Terima kasih atas cinta dan dukungannya," ucap NCT.

Taeyong pun membagikan pesan haru melalui Bubble Lysn kepada penggemar atas pencapaian lagu debutnya tersebut. Ia mengaku merasa senang dan tersentuh.

"Lagu debutku telah melampaui 100 juta penayangan. Saat itu aku pikir aku sangat gugup dan canggung kemanapun aku pergi, aku mengalami saat-saat itu. Perasaan memasuki masyarakat untuk pertama kalinya saat aku melangkah," ucap Taeyong.

"Jika bukan karena kalian semua, aku pikir aku tidak akan pernah mampu berkembang dan berkembang sejauh ini atau bahkan bertahan sampai sejauh ini. Karena aku telah menghabiskan waktu-waktu itu, aku memikirkan bagaimana meningkatkannya bahkan sekarang, dan aku ingin menjadi orang yang dapat terus meningkat. Aku berpikir dengan bangga sebagai idola untuk kalian, dan aku mendapatkan tanggung jawab," lanjutnya.

Taeyong menambahkan, "Aku sudah 27 tahun sekarang. Saat aku memasuki usia akhir 20-an, aku pikir itu membuat aku lebih memikirkan hari-hari terakhir. Masih banyak hal yang belum aku alami dan coba, jadi waktu saat-saat ini sangat berharga bagiku dan aku tidak ingin semua waktu ini sia-sia."

"Aku pikir aku tidak akan bisa berpikir seperti ini juga jika bukan karena kalian. Kamu, teman-temanku, yang selalu mengatakan bahwa kalian berterima kasih kepadaku, sejujurnya itu semua berkat kalian aku dapat berubah dan memiliki pikiran dan sikap seperti ini, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku bahkan lebih berterima kasih pada kalian semua. Mari menjadi hubungan di mana kita bisa saling menjaga dan melindungi satu sama lain, dengan sehat. Terima kasih~ Kita melakukannya dengan baik. Tidak peduli apa yang orang katakan, kita melakukannya dengan baik!!!! Selamat malam, mari bangun dengan semangat besok," tutup leader NCT itu.

doyoung mengucapkan pesan haru mv debut capai 100 juta penonton

Sumber: Instagram

Tak hanya Taeyong, Doyoung juga menuliskan pesan haru melalui Instagram Story akun pribadinya @do0_nct. "Video musik The 7th Sense yang menjadi awal cerita NCT sudah ditonton 100 juta kali. Video yang dirilis sekitar 5 tahun lalu, mencapai 100 juta penayangan hari ini adalah hal yang begitu bermakna dan menyentuh," kata Doyoung.

"Aku pikir ini pasti karena rasa terima kasih yang aku miliki kepada para penggemar yang telah bersama kami sejak 5 tahun yang lalu hingga saat ini, dan kepada para penggemar yang mulai menyukai kami selama waktu yang telah berlalu. Di masa depan, sebanyak rasa suka dan dukungan kalian untuk kami, aku akan berusaha sebaik mungkin agar tidak kehilangan kepercayaan itu. Czennies, [email protected] @," tutupnya manis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel