Akui Pelaku Bully, KeyEast Entertainment Bantah Ji Soo Lakukan Pelecehan Seksual

Foto: Akui Pelaku Bully, KeyEast Entertainment Bantah Ji Soo Lakukan Pelecehan Seksual instagram



KeyEast Entertainment merilis tanggapan baru mengenai skandal salah satu aktor naungan mereka Ji Soo yang mengakui bahwa ia pernah melakukan perudungan di sekolahnya dulu namun membantah adanya pelecehan seksual.

Kanal247.com - Pengakuan aktor Ji Soo atas rumor menjadi pelaku perudungan di sekolah memang sukses mengejutkan banyak orang. Sebelumnya, Ji Soo dituding telah melakukan perudungan bahkan pelecehan seksual kepada tema sekolahnya. Bahkan korban mengungkapkan bahwa Ji Soo bak preman sekolah kala itu.

Sebelumnya, KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaungi Ji Soo mengungkapkan akan melakukan penyelidikan atas rumor tersebut. Kini, KeyEast Entertainment akhirnya memberikan tanggapan menyusul permintaan maaf Ji Soo hari ini, Jumat (5/3).

" Halo. Ini KeyEast. Pertama-tama, kami sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran banyak orang karena masalah kekerasan sekolah yang dilakukan aktor Ji Soo," ungkap KeyEast Entertainment mengawali konfirmasi mereka.

KeyEast Entertainment mengungkapkan bahwa ada klaim dari terduga korban yang dibesar-besarkan. Tudingan melakukan pelecehan seksual yang dilakukan Ji Soo semasa sekolah tidaklah benar. Namun, KeyEast Entertainment bersedia menjembatani para korban untuk menghubungi mereka agar Ji Soo mengungkapkan permintaan maaf secara langsung.

"Kami memprioritaskan mencari tahu fakta terkait unggahan tentang kekerasan di sekolah Ji Soo. Pertama-tama, kami memeriksa dengan Ji Soo sendiri, dan ada bagian yang dia sadari tetapi juga bagian yang tampaknya dibesar-besarkan atau diputarbalikkan, jadi kami berusaha meluangkan waktu untuk memastikan fakta yang sebenarnya," terang KeyEast Entertainment.

KeyEast Entertainment melanjutkan, "Namun, dengan kekhawatiran bahwa kerugian lebih lanjut dapat terjadi pada para korban, dan karena aktor itu sendiri juga tidak ingin lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan pada drama melalui proses memilah kebenaran, kami akan berterima kasih jika Anda memahami bahwa dia mengambil tanggung jawab untuk meminta maaf secepat mungkin tanpa prasyarat apa pun."

"Kami mengungkapkan bahwa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan, bagaimanapun, sepenuhnya salah. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar klaim sepihak tentang informasi yang belum dikonfirmasi seperti ini tidak akan dianalisis secara berlebihan atau dipublikasikan menjadi artikel spekulatif," terang anak perusahaan dari SM Entertainment itu.

KeyEast Entertainment menambahkan, "Untuk mengetahui dan menyelesaikan kebenaran sebenarnya dari pihak yang terlibat, kami menerima tip di alamat email [email protected] Termasuk mereka yang mengirim laporan, Ji Soo telah secara langsung menghubungi, dengan izin mereka, para korban kekerasan di sekolahnya dan meminta maaf. Ji Soo dan agensi akan terus berupaya menyelesaikan situasi melalui berbagai sumber seperti email dan pemantauan komunitas online."

Ji Soo pun diungkapkan saat ini menghentikan segala aktivitasnya di dunia hiburan untuk merenungkan kesalahannya secara serius. "Terakhir, karena ini adalah masalah yang parah, Ji Soo akan segera menghentikan semua aktivitas yang dijadwalkan sebagai aktor dan meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dengan serius. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi banyak orang."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel