Park Bom Ungkap Rasanya Jalani Kehidupan Biasa di Pulau Ganghwa

Foto:  Park Bom Ungkap Rasanya Jalani Kehidupan Biasa di Pulau Ganghwa YouTube



Bakal segera comeback, Park Bom diketahui tengah menjalani program diet dan menikmati waktu luangnya untuk menyiapkan diri jelang comebacknya di dunia hiburan nanti.

Kanal247.com - Baru-baru ini Park Bom tampil sebagai bintang tamu di episode reality show tvN "On & Off". Di tayangan episode Selasa, 2 Maret itu, Park Bom mengungkapkan bagaimana rasanya menjalani kehidupan biasa yang sangat tenang di Pulau Ganghwa.

Sehari-hari, Park Bom mengungkapkan kegiatannya seperti menjalani program diet yang dipersiapkan untuk comebacknya nanti. Dia juga mengaku sangat menikmati waktu luangnya di sana sejak pindah ke pulau tersebut. "Aku datang ke Pulau Ganghwa agar bisa lebih fokus dengan program dietku dan album soloku," kata Park Bom.

Park Bom juga menunjukkan sisi dirinya yang unik setelah memotong rambut. Bukan hanya itu saja, dalam episode itu mantan member 2NE1 ini juga menunjukkan cara mukbang dengan memakan makanan diet yang sehat, seperti sayuran untuk sarapan. Semua yang tertuang dalam episode ini benar-benar membuat penonton bisa melihat sisi lain dari sosok Park Bom.

Park Bom sendiri akan comeback dalam waktu dekat dengan album solo baru. Berbagai persiapan pun telah dilakukannya. Perjuangannya untuk menjalani diet itu sempat mengalami kesulitan, lantaran dia harus mengonsumsi obat penyakit Attention Deficit Disorder (ADD) yang dideritanya. Meski begitu kini ia merasa senang melihat perubahan bentuk badannya.

Baca juga ...

Beberapa waktu lalu Park Bom mengunggah perbandingan fotonya yang menunjukkan perubahan bentuk tubuh yang cukup drastis. "Aku telah kehilangan banyak berat badan, dan aku menggunakan lebih sedikit obat, dan merasa lebih sehat. Aku tidak akan kembali ke versi diriku yang itu!," tulis Park Bom.

Masih dalam unggahannya itu, Park Bom juga membawa kabar bahagia degan mengisyaratkan terkait comeback dirinya. "Juga, nantikan comeback saya! tulis Park Bom lagi.

Usai hengkang dari YG Entertainment, Park Bom kini dinaungi oleh D-Nation. Penampilan perdananya usai pergi dari YG Entertainment itu adalah ketika Park Bom menghadiri pertunjukan pembuka di Grand Bell Awards ke-56. Penampilan Park Bom yang berbeda membuat netter pun sangat terkejut. Bahkan sebagian netter menuduh bahwa Park Bom telah melakukan oplas (operasi plastik) sehingga wajahnya agak berubah.

Agensi pun buka suara. Mereka menjelaskan bahwa mantan member 2NE1 itu baru saja mengalami masa-masa sulit. Penampilannya yang berbeda itu terjadi karena penambahan berat bedan usai Park Bom mulai merasa nyaman setelah ia melepaskan masa sulitnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel