Lee Sun Bin Pamer Sayang Lagi ke Lee Kwang Soo Via Sosial Media

Foto: Lee Sun Bin Pamer Sayang Lagi ke Lee Kwang Soo Via Sosial Media Instagram



Dalam beberapa postingan terbarunya, Lee Sun Bim menunjukkan bukti sayangnya ke Lee Kwang Soo secara tidak langsung seperti memakai gelang couple berbentuk hati, hingga foto kehidupan pribadi lainnya.

Kanal247.com - Aktris Lee Sun Bin tetap meneruskan perhatiannya kepada Lee Kwang Soo melalui sosial media. Pada tanggal 28 Februari lalu, Lee Sun Bin mengunggah sebuah foto gelang dengan berbentuk hati di akun Instagram pibadinya. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak menuai respon dari para netter dan fans.

Sebelumnya, Lee Sun Bin mengunggah berbagai macam foto seperti makanan lezat, anjing yang cute, dan aksesoris cincin. Semua postingan itu menunjukkan kehidupan sehari-harinya yang dipenuhi dengan perhatian, dan kasih sayang. Kini postingannya bertambah lagi dengan sosok Lee Kwang Soo yang menjadi kekasihnya.

Lee Sun Bin debut pada tahun 2014 dan terus memberikan karya baru untuk para penggemar melalui bakat aktingnya. Tahun 2016, Lee Sun Bin tampil di acara "Running Man" dimana dia mengaku jatuh cinta kepada Lee Kwang Soo. Sejak itu, Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo mengumumkan pacaran dan telah bersama empat tahun lamanya.

Baca juga ...

Sementara itu, baru-baru ini Lee Sun Bin berpartisipasi dalam wawancara online untuk membahas film terbarunya "MISSION: POSSIBLE" yang akan segera tayang pada 17 Februari mendatang. "MISSION: POSSIBLE" adalah film aksi komik yang menyegarkan tentang Woo Soo Han (Kim Young Kwang), seorang detektif swasta yang akan melakukan apa saja selama dia dibayar di muka, dan Yoo Da Hee (Lee Sun Bin), agen rahasia yang penuh gairah, yang membentuk kemitraan yang tidak mungkin untuk menyelesaikan kasus penyelundupan senjata.

"Ada begitu banyak tekanan (saat syuting). Jika aku mengatakan tidak ada, aku pikir aku akan berbohong. Aku merasa tertekan tetapi jika aku bertindak mempertahankan itu, kalian bisa tahu, jadi aku banyak berpikir tentang apa yang bisa aku lakukan untuk mengubah tekanan itu menjadi keberanian dan bertindak dengan percaya diri.

Sutradara Kim Hyung Joo dan Kim Young Kwang memperlakukan aku dengan sangat nyaman dan mengarahkanku dengan cara yang memungkinkan aku melakukan dan mencoba apa yang aku inginkan. Meskipun aku memulai dengan banyak tekanan, aku pikir aku bisa menyelesaikannya dengan nyaman," jelas Lee Sun Bin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel