Bakal Comeback, Super Junior Rilis Teaser Foto 'House Party'

Foto:  Bakal Comeback, Super Junior Rilis Teaser Foto 'House Party' Instagram



Tidak hanya satu, tapi Super Junior langsung merilis dua buah poster promosi untuk comeback mereka nanti yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 16 Maret mendatang.

Kanal247.com - Kabar gembira untuk para ELF. Super Junior akan segera comeback pada bulan ini dengan karya baru. Comeback ini pun tak ayal sangat dinantikan oleh para penggemar lantaran telah merindukan karya baru Super Junior setelah terakhir kali merilis album kompilasi "Star" dibawah naungan label Avex Trax pada 27 Januari 2021 lalu.

Kini menjelang comeback resmi mereka, Super Junior merilis teaser berupa foto poster. Tidak hanya satu, tapi Super Junior langsung merilis dua buah foto teaser untuk single anyar yang berjudul "House Party". Poster itu dibuat dalam dua versi, yakni "Party" dan "Trap. Dari gambar poster yang dirilis, single baru "House Party" Super Junior ini menggambarkan suasana keramaian.

Sementara itu, full album kesepuluh Super Junior yang berjudul "The Renaissance" akan dirilis pada tanggal 16 Maret mendatang. Album ini berisikan total 10 lagu, termasuk "House Party", "The Melody", "Raining Spell for Love" (Remake ver.), "Burn The Floor", dan lainnya.

Baca juga ...

Awalnya, album "The Renaissance" dijadwalkan rilis pada Desember 2020 lalu. Single pre-rilis yang berjudul "The Melody" juga telah dirilis pada 6 November 2020 untuk merayakan ulang tahun grup yang ke-15. Namun sayangnya, rencana perilisan album kesepuluh itu harus ditunda sampai 16 Maret dengan alasan untuk memperbaiki kualitas album.

Ketika mengumumkan penundaan rilis album, Label SJ sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada para penggemar. "Kami awalnya bertujuan untuk merilisnya pada bulan Januari, tetapi kami menyesuaikan tanggal comeback untuk menampilkan lagu utama dengan kualitas tinggi," ungkap Label SJ. "Kami menyesal untuk semua penggemar yang telah menunggu album lengkap ke-10 Super Junior. Mohon nantikan."

Sebelumnya, Super Junior juga telah merilis foto teaser grup, unit, dan individu dengan suasana kuno, serta lagu-lagu dari album reguler ke-10 'Rain Spell for Love (Remake ver.)', 'Burn The Floor', dan konten lainnya. Teaser-teaser ini pun langsung meningkatkan animo para penggemar mengenai album comeback Super Junior.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel