Youngjae GOT7 Ingin Rilis Album Solo & Buat Channel YouTube

Foto: Youngjae GOT7 Ingin Rilis Album Solo & Buat Channel YouTube Instagram



Dalam wawancara terbaru yang dilakukannya, Youngjae juga mengungkapkan apa kegiatan yang suka dilakukannya ketika dia memiliki banyak pikiran, serta topik obrolan pribadi lainnya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Youngjae menjalani pemotretan untuk majalah The Star edisi Maret dan mengungkapkan kegiatannya di tahun 2021. Dalam pemotretan tersebut, Youngjae menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan mengenai kegiatan sehari-harinya. Mulai dari impiannya di tahun 2021 hingga hal-hal pribadi lainnya.

Pertanyaan pertama adalah mengenai genre musik yang disukainya. Terbiasa dengan K-Pop, Youngjae berharap dirinya bisa merilis album balada. "Aku ingin menunjukkan sisi lain yang berbeda dari diriku melalui album balada," ungkap Youngjae.

Di pertanyaan berikutnya, Youngjae diminta untuk menyarankan sebuah lagu untuk dinikmati para fans di musim semi tahun ini. "Ada sebuah lagu GOT7 yang berjudul 'Moon U'. Aku tidak tahu siapa pencipta lagu tersebut, tapi lagu itu benar-benar enak didengar," jawab Youngjae seraya tertawa. Jawaban ini tentunya bercanda, karena sebenarnya Youngjae sendirilah yang menciptakan lagu tersebut.

Pertanyaan selanjutnya cukup bersifat pribadi. Member GOT7 ini ditanya apa yang sering dilakukannya ketika sedang banyak pikiran. Youngjae pun menjawab dia selalu berusaha menyibukkan diri jika sedang banyak pikiran.

Baca juga ...

"Jika aku merasa ada begitu banyak pikiran di kepalaku, aku biasa membersihkan rumah, mencuci piring, dan mencari apapun yang bisa kubersihkan. Kupikir pikiran ruwet itu akan hilang satu per satu jika aku terus melakukannya," jawab Youngjae.

Terakhir, Youngjae pun mengungkapkan rencananya untuk memiliki kanal YouTube sendiri, seperti yang banyak dilakukan oleh para artis belakangan ini, terlebih di masa pandemi.

"Aku ingin membuatnya (channel YouTube). Aku ingin mengupload berbagai cover lagu atau karya yang kubuat. Dan aku juga ingin membagikan vlog tentang aku saat sedang membuat lagu dan musik," harap Youngjae.

Mengenai harapannya di tahun 2021 ini, Youngjae berharap jika musiknya bisa terus diterima dengan baik di masyarakat. "Harapanku di tahun ini adalah bisa menempati posisi jawara di chart-chart musik. Jika tidak di tahun 2021, ya semoga terkabul di tahun 2022 mendatang," harap Youngjae.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel