Suami Resmi Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Ungkap Wejangan dari Ustaz Maulana

Foto: Suami Resmi Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Ungkap Wejangan dari Ustaz Maulana Instagram



Chacha Frederica begitu setia mendampingi suaminya yang kini resmi menjadi Bupati Kendal. Chacha kemudian mengungkapkan wejangan ustaz Maulana untuk sang suami.

Kanal247.com - Suami Chacha Frederica, Dico Ganinduto menang sebagai Bupati Kendal setelah mengalahkan dua kandidat lainnya. Dico pun resmi dilantik menjadi Bupati Kendal pada Jumat (26/2) lalu. Pada momen pelantikan tersebut, suami Chacha mengenakan seragam dinas putih-putih.

Sebagai istri, Chacha pun setia menemani sang suami yang mulai bertugas sebagai Bupati Kendal. Tak hanya mendapat doa dari rekan sesama artis, ustaz Maulana pun juga memberikan doa untuk suami Chacha.

Lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi, Chacha mengungkapkan wejangan yang diberikan oleh ustaz Maulana. Dalam wejangan tersebut, ustaz Maulana mengingatkan soal lawan dan musuh. Bagi ustaz Maulana, suami Chacha perlu mengetahui lawan dan musuhnya di dunia politik.

"MasyaAllah TabarakaAllah ... senangnya kemarin guruku @m_nur_maulana bisa hadir ke Kendal memberi doa dan restu untuk kami ..." tulis Chacha Frederica pada Minggu (28/2). "Pesan beliau itu selalu ngena dan dalam tanpa menyindir SARA.. suka bgt sama tausiah beliau.."

Baca juga ...

"Kata ust Maulana beda musuh beda lawan, gak perlu ada musuh, tapi klo lawan wajar, harus malah untuk memotivasi diri kita, mengeluarkan potensi terbaik dari diri kita, lawan politik, misalnya gak masalah, kan bukan musuh, tapi setelah terpilihnya Mas @dicoganinduto sebagai bupati..." lanjut Chacha Frederica.

Selain itu, suami Chacha juga mendapat pesan dari ustaz Maulana. Ustaz Maulana membahas soal tokoh-tokoh agama yang menjadi pemimpin. Namun dari semua tokoh agama tersebut, mereka memilki gaya kepemimpinan yang berbeda-beda.

"Pesan buat mas @dicoganinduto belajarlah akhlak dari 4 khalifah besar .. 1. Abu Bakar Assidiq 2. Umar bin Khatab 3. Ustman bin Affan 4. Ali bin Abi Thalib ..." tutur Chacha Frederica. "Mereka punya gaya kepemimpinan yg berbeda2.. setelah kepemimpinan baginda Rasulluloh SAW... dari Ahlak baginda Rosul tentunya ... 1. membuka jalur komunikasi , 2. merangkul kaum yahudi 3. mendamaikan yang suku2 yg berselisih..."

Menutup keterangannya, Chacha mendoakan yang terbaik untuk sang suami tercinta. "Yaa semua sdh menjadi satu lagi namanya ... PR untk kami pun untk mempelajari sirah nabawiyah dan sirah khulafa ... Bismillah Bismillah Bismillah .." pungkas Chacha Frederica.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel