Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tulis Pesan Ingatkan Soal Sumpah Jabatan

Foto: Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Tulis Pesan Ingatkan Soal Sumpah Jabatan instagram



Chacha Frederica menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk suami tercinta yang baru saja resmi menjalani pelantikan sebagai Bupati Kendal, singgung soal sumpah jabatan.

Kanal247.com - Artis cantik Chacha Frederica selalu menunjukkan dukungan untuk karier politik sang suami, Dico Ganinduto. Seperti pada pemilu tahun ini dimana Dico menang sebagai Bupati Kendal mengalahkan dua kandidat lainnya.

Tepatnya pada hari Jumat (26/2) ini, Dico pun resmi dilantik menjadi Bupati Kendal. Pada momen pelantikan itu, suami Chacha Frederica ini pun mengenakan seragam dinas putih-putih.

Chacha sendiri tak melewatkan hari istimewa ini tanpa foto bersama suami tercinta. Beberapa potret hingga momen pelantikan Dico pun dibagikan Chacha Frederica melalui akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu saja, Chacha juga menuliskan pesan untuk suaminya yang akan segera bertugas sebagai Bupati Kendal ini. Aktris 31 tahun tersebut menyampaikan pesan menyentuh seraya mengingatkan suaminya tentang sumpah jabatan yang ia buat hari ini.

Baca juga ...

Selamat bertugas suamiku syg,” tulis Chacha Frederica mengawali. “Sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi .

InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, ‘aku mau fokus ngurusin kendal aja.’ InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb,” doa Chacha. “San selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa ,” pungkasnya.

Unggahan Chacha Frederica dengan cepat diramaikan oleh banyak rekan artis yang antusias memberikan ucapan selamat dan doa untuk masa jabatan sang suami sebagai Bupati Kendal. Hal yang sama juga ramai dilayangkan netizen untuknya.

Selamaat Chachaaa dan Dicoo semoga senantiasa amanah membawa perubahan baik untuk sesama. Aamiin,” tulis Fitri Tropica. “Selamat dan Amanah yaa Dico dan Caca,” sambung Dimas Beck. “Ikutan Bangga! Congrats ya Diko Caca. Semoga lancar dan semangat jalanin amanah,” ujar Naysila Mirdad dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel