Ganti Bintang Iklan, Domino's Pizza Tak Perpanjang Kontrak Lee Min Ho & Park Bo Gum

Foto:  Ganti Bintang Iklan, Domino's Pizza Tak Perpanjang Kontrak Lee Min Ho & Park Bo Gum Twitter



Perusahaan makanan ini justru mengganti nama besar Lee Min Ho dan Park Bo Gum dengan mendapuk aktor Kim Seon Ho dan komedian Shin Dong Yup untuk melanjutkan promosi produk mereka di tahun 2021.

Kanal247.com - Ada yang berbeda di tahun ini untuk kegiatan promosi Domino's Pizza. Jika di tahun-tahun sebelumnya Domino's Pizza Korea mendapuk sejumlah bintang besar untuk menjadi model iklan mereka, maka di tahun 2021 kali ini perusahaan makanan pizza itu memutuskan untuk mengganti wajah baru bintang iklannya.

Di tahun sebelumnya, Domino's Pizza menggandeng nama-nama besar untuk mempromosikan produk makanan dan minuman mereka. Mulai dari nama Lee Min Ho, Park Bo Gum, Song Joong Ki dan Park Seo Joon. Di tahun 2021 ini Domino's Pizza memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka lagi. Sebaliknya, mereka menggandeng beberapa nama baru untuk dijadikan model iklannya.

Beberapa nama baru yang didapuk menjadi bintang iklan anyar Domino's Pizza itu adalah aktor Kim Seon Ho dan komedian TV dan variety show Korea, Shin Dong Yup. Keduanya dipercaya bisa membawakan aura promosi yang berbeda dibandingkan para model iklan sebelumnya, meskipun nama mereka masih di bawah popularitas nama macam Lee Min Ho, Park Bo Gum, Song Joong Ki dan Park Seo Joon.

Baca juga ...

Wajah Kim Seon Ho dan Shin Dong Yup sendiri sudah ditampilkan dalam iklan baru Domino's Pizza Korea. Pemilihan tersebut pun mengundang dukungan dari para netter. Menurut mereka, di masa pandemi seperti ini masyarakat memang membutuhkan sosok yang bisa menghibur hati.

"Pilihan yang bagus, lagipula Kim Seon Ho adalah pacar impian semua orang," komentar seorang netter. "Senang bisa melihat mereka berdua di iklan Domino's Pizza ini," komentar netter lainnya. "Era Shin Dong Yup seperti tidak ada hentinya," komentar netter lainnya.

Nama Shin Dong Yup memang seakan terus laris manis. Dia baru saja didapuk menjadi MC acara penghargaan "The 30th High1 Seoul Music Awards (SMA) pada 31 Januari lalu. Sementara Kim Seon Ho masih aktif tampil di berbagai variety show. Dia baru saja tampil di episode terbaru KBS "2 Days & 1 Night" pada 21 Februari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel