Stres Dituduh Pelakor, Nissa Sabyan Tenangkan Diri ke Bogor

Foto:  Stres Dituduh Pelakor, Nissa Sabyan Tenangkan Diri ke Bogor Instagram



Keberadaan Nissa Sabyan di Bogor untuk menenangkan diri itu diungkapkan secara langsung oleh ayah penyanyi cantik itu sendiri, Komar yang sekaligus membantah semua rumor tak berdasar.

Kanal247.com - Nama Nissa Sabyan tengah menjadi sorotan publik lantaran dikaitkan dengan perceraian Ayus Sabyan dengan sang istri resmi, Ririe Fairus. Parahnya, perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus itu disebut oleh keluarga Ayus sendiri telah berjalan dua tahun lamanya.

Ayus sendiri sudah muncul ke hadapan publik melalui sebuah video permintaan maaf. Dalam video itu, dia meminta maaf kepada sang istri, keluarga, teman-teman dan semua orang yang telah dibuat tidak nyaman dengan kekhilafan yang telah dilakukannya.

Jika Ayus telah tampil mengakui perbuatannya itu, kemana Nissa Sabyan? Hingga kini Nissa Sabyan belum muncul ataupun melakukan klarifikasi. Namun ayah kandung Nissa Sabyan, H. Komar menyebut jika sang putri sedang berada di Bogor untuk menenangkan diri.

Baca juga ...

Komar pun mengatakan dirinya saja yang memberikan pernyataan karena Nissa Sabyan tidak bisa ditemui lantaran berada di Bogor. "Nissa lagi pergi ke Bogor sama mamanya. Iya tepat itu jawabannya (menenangkan diri)," kata Komar saat ditemui media di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Menurut Komar, Nissa Sabyan pergi berlibur bersama ibu dan adiknya. Mereka telah berangkat sejak pagi dan akan pulang malam hari. "Bertiga sama yang bontot. Pergi ketawa-ketawa saja. Tadi pagi jam 6 lah (berangkat). Yang penting mah saya selalu doain sehat selalu," kata Komar.

Komar membantah keras berita perselingkuhan putrinya dengan Ayus. Menurutnya, itu adalah resiko pekerjaan Nissa Sabyan sebagai seorang artis. "Iya membantah ya. Sebab kalau gelagat seperti itu ya keluarga tahu perubahannya. Beda kalau misalnya anak ini lagi seperti ini seperti ini kan gitu. Selama ini sepanjang saya tahu nggak," tegas Komar. "Kalau buat saya gimana ya, saya ambil saja hikmahnya. Yang penting saya orang tua beserta keluarga diberikan kesabaran. Dan mudah-mudahan semua ini kesimpulan saya jalan yang terbaik aja ya."

Ditanya bagaimana kondisi Nissa Sabyan saat ini, Komar menyebut putrinya tetap tenang. "Santai. Ya kan kalau ada apa-apa hati kayak gimana sih, kalau misalnya ada orang yang tidak baik ya kita ini aja. Kalau ada orang tidak baik kita doakan supaya jadi soleh jadi baik kan begitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel