Sering Keluar Karena Harus Wajib Lapor, Gisella Anastasia Jawab Pintar Begini Saat Ditanyai Putrinya

Foto: Sering Keluar Karena Harus Wajib Lapor, Gisella Anastasia Jawab Pintar Begini Saat Ditanyai Putrinya Instagram



Gisella Anastasia hingga kini masih menjalani wajib lapor terkait kasus video syur. Gisel kemudian mengaku mulai mendapat pertanyaan dari sang buah hati karena sering keluar rumah.

Kanal247.com - Gisella Anastasia hingga kini masih menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya setiap dua kali dalam seminggu. Hal itu dilakukan Gisel usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Tak hanya Gisel, tersangka lain bernama Michael Yukinobu De Fretes juga ikut menjalani wajib lapor tersebut. Setiap minggunya, di hari Senin dan Kamis, mereka harus menjalani agenda tersebut.

Gisel lantas mengungkapkan bahwa sang buah hati, Gempita Nora Marten menyadarinya sering keluar dari rumah untuk menjalani agenda wajib lapor. Gisel menyebut Gempi sering kali bertanya saat dirinya harus pergi untuk wajib lapor.

"Iya kadang-kadang kayak tadi, ‘Katanya Mama enggak ke mana-mana?’ ‘Iya sebentar doang nanti balik lagi," ungkap Gisel usai menjalani agenda wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (18/2) seperti dilansir dari Kumparan.

Menurut Gisel, ia harus pintar-pintar dalam menanggapi pertanyaan sang buah hati. Gisel pun berusaha untuk memberikan jawaban yang ringan tanpa kebohongan kepada sang putri tercinta.

Baca juga ...

"Ngejelasinnya enggak usah detail-detail, tapi memang enggak bohong juga," tutur Gisel. "Jadinya ringan-ringan aja. Nanti kan ada waktunyalah gitu."

Selain itu, Gisel mengaku bahwa ia tak pernah bermasalah dengan kebijakan wajib lapor tersebut. Ia mengaku justru bersyukur masih diberi kesempatan untuk beraktivitas.

"Bersyukur juga masih dikasih kesempatan untuk beraktivitas, sama Gempi masih ketemu," kata Gisel. "Jadi kalau konsekuensinya mesti ke sini Senin (dan) Kamis ya enggak apa-apa, kita senang hati."

Melakukan agenda wajib lapor ini juga sama sekali tak mengganggu kegiatan Gisel. Terlebih lagi selama pandemi, Gisel lebih banyak melakukan kegiatan selama di rumah saja.

"Enggak sampai yang mengganggu gimana. Kita bisa aturlah," pungkas Gisel. "Memang schedule-nya kan, sudah buat datang ke sini Senin (dan) Kamis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel