Taeyong NCT akhirnya Punya Instagram Pribadi, Nama Akunnya Bikin Fans Indonesia Salfok

Foto: Taeyong NCT akhirnya Punya Instagram Pribadi, Nama Akunnya Bikin Fans Indonesia Salfok Instagram



Banyak penggemar yang tentu saja mengaku sangat senang dengan keputusan Taeyong untuk memiliki akun Instagram sendiri apalagi sudah banyak member NCT yang juga sudah bergabung dengan IG.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari [p-Taeyong] dimana member NCT ini mengikuti jejak personil boyband besutan SM Entertainment itu lainnya dengan membuka akun Instagram pribadinya. Taeyong membuat akun dengan nama "eh_ovo_nct" pada tanggal 18 Februari kemarin.

Banyak penggemar yang tentu saja mengaku sangat senang dengan keputusan Taeyong untuk memiliki akun Instagram sendiri. Apalagi idol 25 tahun ini juga menghibur penggemar dengan video dirinya menari mengikuti lagu "White Iverson" dari Post Malone.

Sedangkan Taeyong adalah anggota NCT ke-14 yang bergabung dengan Instagram, mengikuti Jaehyun, Johnny, Ten, WinWin, YangYang, Hendery, XiaoJun, Lucas, Kun, Yuta, Jaemin, Doyoung dan Mark. Namun yang menjadikan akun Instagram Taeyong menjadi perhatian khususnya oleh fans asal Indonesia adalah namanya.

Baca juga ...

Taeyong memakai nama "Ovo" yang di Indonesia dikenal sebagai salah satu aplikasi pembayaran dengan uang elektronik. Hal ini pun lantas membuat fans berkomentar dengan lucu sekaligus menyambut gembira bergabungnya idol yang juga bergabung dalam grup SuperM ini di media sosial.

"Pantes kapan hari minta voting nama trnyta buat igeh. Dan seperti sudah di duga instgramer kita bang doy gercep bgt ngefollow. Ovo auto ganti dari dana ke ovo ahh," komentar netter. "Seriuuss ini?? Demi apa?? Bangkeeee.. satu2nya member nct yg gw bucinin akhinrnya bikin ig . Tunjukkan foto2 dan visual dewa mu king taeyong," ujar yang lain. "Yashhh udh lama gue nunggu AKHIRNYA untung sabar. Taeyong Ovo, mungkin Jungwoo Gopay kali ya ntar," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel