Netizen Ngaku Di-Bully Park Ji Hoon Eks Wanna One di Sekolah, Pengacara Sampai Geleng-geleng

Foto: Netizen Ngaku Di-Bully Park Ji Hoon Eks Wanna One di Sekolah, Pengacara Sampai Geleng-geleng instagram



Pengacara akhirnya mengungkapkan mengenai kelanjutan dari kasus pencemaran nama baik yang menuduh Park Ji Hoon telah melakukan perudungan di sekolah dulu.

Kanal247.com - Para idol K-Pop memang terkadang mendapatkan isu-isu yang sama sekali tidak berdasar. Bahkan, ada yang sampai dituding melakukan perudungan di sekolah.

Idol tampan Park Ji Hoon menjadi salah satu yang sempat mendapatkan tudingan melakukan perudungan oleh seorang netizen pada 2017 lalu. Baru-baru ini, pengacara Park Ji Hoon pun membahas permasalahan tersebut melalui situs pribadinya.

Pengacara Park Ji Hoon, Ko Seung Woo dari Gangnam LLC mengungkapkan bahw ia sangat tidak habis pikir dengan tudingan perudungan tersebut. Ko Seung Woo pun mengaku merasa ikut sakit hati atas komentar-komentar jahat yang dituliskan pelaku penuding Park Ji Hoon perisak.

"Meskipun saya tahu semua komentar dan tuduhan jahat tidak ditargetkan kepada saya, saya masih merasa kewarasan saya memburuk karena betapa dengki kata-kata itu," ungkap Ko Seung Woo pada blog pribadinya baru-baru ini.

Baca juga ...

Ko Seung Woo mengungkapkan bahwa salah satu antifan mantan personel Wanna One itu mengaku sampai meludahi layar setiap munculnya Park Ji Hoon. "Aku telah meludahi layar kaca setiap kali Ji Hoon muncul. Park Ji, jika kamu membaca ini, bersiaplah untuk hancur. Takutlah dengan pembalasan saya," tulis netizen yang mengaku dirisak oleh Park Ji Hoon di sekolah dulu.

Sang pelaku pun terus menyampaikan kisah Park Ji Hoon yang menindasnya selama tahun-tahun di SMP. Namun, investigasi polisi mengungkapkan pria yang menulis komentar ini sama sekali tidak berhubungan dengan Park Ji Hoon.

"Penuduh itu ternyata adalah pria berusia 28 tahun yang mengatakan bahwa dia mengarang seluruh cerita 'hanya untuk bersenang-senang'. Dia adalah pria kantoran biasa yang bahkan tidak tinggal di lingkungan yang sama dengan Park Ji Hoon," terang pengacara Park Ji Hoon.

Park Ji Hoon sendiri memang dikenal sejak menjadi peserta survival "Produce 101" dan bergabung Wanna One. Kini, ia berkarier solo sebagai seorang penyanyi dan juga aktor. Baru-baru ini, Park Ji Hoon pun mendapatkan tawaran untuk membintangi drama "Seen From a Distance: A Green Spring" setelah sukses berakting di "Love Revolution".

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel