Sempat Malam Mingguan Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Ungkap Hasil Swab PCR Terbaru

Foto: Sempat Malam Mingguan Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Ungkap Hasil Swab PCR Terbaru instagram



Kabarnya ramai dipertanyakan usai Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19, Atta Halilintar bagikan hasil swab PCR terbaru hingga ungkap fakta tentang ini.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang dari keluarga besar musisi Anang Hermansyah. Pasalnya sang istri yakni Ashanty dan ketiga anaknya mulai dari Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, hingga Arsy Hermansyah dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Kabar itu pun membuat kekasih Aurel, Atta Halilintar ikutan disorot. Banyak yang lantas menanyakan kabar terbaru tentang Atta mengingat dirinya sempat menghabiskan waktu bersama dengan Aurel. Banyaknya pertanyaan itu pun kini dijawab oleh Atta seraya membagikan hasil tes PCR terbarunya.

Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia. (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang),” ungkap Atta Halilintar. “Ok jadi aku itu emng sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia.. tapi hasilnya setelah swab pcr dll aku negatif... di slide ke 3.

Terkait perbedaan hasil swab PCR dirinya dan Aurel, Atta sendiri tak yakin dengan jawabannya. Namun ia lantas mengungkapkan sudah lebih dulu sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu yang lalu dan telah menjalani isolasi mandiri hingga sembuh.

Baca juga ...

KOK Lo ga terjangkit sih? kan lu makan barengan, jaln bareng, semobil bareng, kerja bareng dll??” sambung Atta Halilintar. “Nah ceritanya beberapa bulan lalu aku positif. dan juga 7 orng terdekatku kena semua.. kameramen, editor, dan beberapa orang rumah. aku takut ke dokter orngnya dan gamau stress kalu disana takutnya stress.. nah aku isolasi mandiri aku istirahat tidur yang banyak, minum air putih yang banyak, olahraga sama minum herbal2 alami 4 hari kemudian hasil PCR menyatakan aku negatif Alhamdulillah. dan aku tetap menjalan isolasi mandiri 2-3 mingguan dirumah,” ungkapnya.

Sempat Malam Mingguan Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Kini Ungkap Hasil Swab PCR Terbaru

Instagram/@attahalilintar

Atta pun memiliki dugaan jika hal itu yang membuatnya kini tak mudah kembali terpapar virus tersebut. “Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku ga gampang tertular ya aku ga bisa jawab, silhkan tanya dokter.. Mungkin abis itu aku imune nya bagus. Jadi semua itu mungkin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta kemudian mendoakan kesembuhan untuk Aurel dan keluarganya yang belum lama ini mengumumkan telah dinyatakan positif Covid-19. Tak lupa ia juga memohon doa dari fans dan netizen lainnya.

Mohon doanya ya buat Calon istriku sekarang beserta keluarga pipi bunda dan ade2 Mpok nur,” ujar Atta. “Dan kemanapun tetap Jaga imune tubuh dan protokol kesehatan ya.. Aku saksi hidup covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya! Jangan stress! jangan panik! optimis bahagiaa sembuh!!! Stay safe, Stay Healthy guys! Slide 1(Hasil positif beberapa bulan lalu) Slide 2(Hasil swab kemarin),” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel