Gisel Buka Suara Soal Isu Rencana Pernikahannya dengan Wijin Terhalang Karena Kasus Video Syur

Foto: Gisel Buka Suara Soal Isu Rencana Pernikahannya dengan Wijin Terhalang Karena Kasus Video Syur Instagram



Gisella Anastasia masih menjalani wajib lapor terkait kasus video syur. Gisel lantas buka suara terkait isu soal rencana pernikahannya dengan Wijaya Saputra terhalang karena kasus tersebut.

Kanal247.com - Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor terkait kasus video syur yang menimpanya. Gisel mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Senin (15/2).

Lantas beberapa waktu belakangan ini, mencuat isu jika kasus video syur itu membuat Gisel harus menunda pernikahannya dengan sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra. Namun ternyata, Gisel dengan tegas membantah isu tersebut.

"Enggak, memang belum ada rencana pernikahan," ungkap Gisella Anastasia seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi enggak jadi penghalang."

Ibu satu anak ini kemudian mengaku bahwa ia dan kekasihnya masih belum merencanakan pernikahan. Hanya saja, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan lelaki yang akrab disapa Wijin itu memang mengarah ke arah yang lebih serius.

"Cuma ya kan kalau berhubungan, pasti ada tujuannya. Jadi, kita masih mendoakan," ucap Gisella Anastasia. "Kalau memang dikasih jalan ke depannya bersama, sampai sekarang masih didoakan, doakan juga ya."

Baca juga ...

Selain itu, Gisella Anastasia juga mengaku bahwa Wijin selalu memberikan dukungan untuknya. Dukungan tersebut yang membuat Gisel merasa kuat dalam menghadapi kasus hukumnya saat ini.

"Ya, pastinya jadi ada. Kan, melewati proses yang enggak mudah. Ada hati yang besar dari Wijin juga," pungkas Gisella Anastasia. "Semualah, enggak cuman Wijin. Banyak dari saudara dan keluarga yang lain juga."

Seperti diketahui, Gisel saat ini terlibat dalam kasus video syur. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Gisel harus wajib lapor terkait kasus video syur tersebut ke Polda Metro Jaya.

Selain Gisel, ada pula pria bernama Michael Yukinobu De Fretes yang ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur tersebut. Sama seperti Gisel, lelaki yang akrab disapa Nobu ini juga harus menjalani wajib lapor.

Sebelumnya, Gisel dan Nobu sempat menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat terkait kasus tersebut. Mereka pun mengaku merasa menyesal dan bakal kooperatif selama menjalani kasus hukum.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel