Kyuhyun Super Junior Diramal Belum Ketemu Jodoh di Tahun Ini

Foto: Kyuhyun Super Junior Diramal Belum Ketemu Jodoh di Tahun Ini YouTube



Hal tersebut dilontarkan oleh salah satu panelis di acara variety show Kyuhyun, sekaligus mengingatkan kepada maknae SuJu ini untuk berhati-hati dalam langkah karir jika tidak ingin terlibat dalam masalah besar.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, tayangan JTBC "Fantastic Record Shop", Jumat, 12 Februari menghadirkan panelis para peramal dan pembaca garis wajah profesional. Kyuhyun yang tampil di acara itu juga sama sekali tidak mengira akan diramal oleh para panelis, termasuk dibaca garis wajahnya.

Menurut salah satu peramal, Kyuhyun memiliki garis takdir sebagai seorang bangsawan. Garis keberuntungan Kyuhyun juga sangat baik menurutnya. Khusus untuk tahun ini, Khyuhyun diminta untuk fokus pada karirnya.

"Wajah Kyuhyun adalah seperti garis wajah seorang bangsawan. Wajahmu menyebutkan jika kamu akan hidup enak hingga akhir hayatmu," kata si peramal. "Dari kelima elemen, wajahmu hanya memiliki dua elemen saja. Bumi dan air. Bumi merepresentasikan dirimu sendiri. Air merepresentasikan uang, bakat dan wanita. Semua yang kamu miliki hanyalah tentang uang dan wanita," jelas si peramal lagi.

Mendengar penjelasan si peramal itu, MC Yoon Jong Shin langsung menimpali ke Kyuhyun, "Wah, kamu adalah seorang hanryang (sebutan untuk bangsawan muda di era Joseon, yang tidak memiliki pekerjaan utama selain bersantai dan menikah)". Disebut seperti itu, Kyuhyun pun langsung tertawa dan sekaligus wajahnya bersemu merah.

Baca juga ...

Menariknya, Kyuhyun disebut-sebut menginginkan segera mendapat pasangan. Namun salah satu peramal itu mengungkapkan jika jodoh Kyuhyun belum datang di tahun 2021 ini. Selain itu, Kyuhyun juga diingatkan agar tetap fokus pada karirnya saja agar tidak terlibat dalam kasus besar.

"Kamu harus berhati-hati dan jangan terlibat dalam kasus besar apapun. Tahun ini sangat baik untuk fokus dalam karirmu. Tahun ini kamu ingin bertemu dengan wanita, tapi jodohmu belum datang tahun ini," tegas si peramal.

Sementara itu, si peramal juga menyebut dirinya pernah menerawang Super Junior. "Untukku, Super Junior adalah figur yang sangat terhormat. Aku sudah sering membaca keberuntungan dari para member Super Junior (dari pelanggan yang merupakan fans Super Junior)," ujarnya.

"Aku membaca keberuntungan grup Anda sekitar 2 bulan sebelum debut. Pada saat itu, saya tidak tahu siapa atau apa Super Junior itu. Dan saya berkata (kepada pelanggan), 'Ada banyak keberuntungan dimulai pada tanggal 7 November. Tidak ada lagi kesulitan setelah hari itu'. Kemudian para penggemar datang kepadaku dan mengatakan bahwa Super Junior memulai debutnya pada tanggal 6 November. Oleh karena itu saya menjadi terkenal di kalangan para fans."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel