Hubungan Didukung Penuh Keluarga, Gisella Anastasia Buka Suara Soal Rencana Menikah dengan Wijin

Foto: Hubungan Didukung Penuh Keluarga, Gisella Anastasia Buka Suara Soal Rencana Menikah dengan Wijin Instagram



Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra dikabarkan akan segera menikah usai berpacaran lama. Gisel lantas buka suara terkait rencana pernikahannya dengan Wijin tersebut.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dikabarkan akan segera menikah setelah sekian lama berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Terkait hal tersebut, Gisel lantas buka suara.

Gisel mengatakan bahwa ia memang ada rencana menikah dengan Wijin. Namun untuk saat ini, Gisel hanya bisa berencana. Gisel pun mengaku menyerahkan semua keputusan tersebut kepada Tuhan.

"Iya pasti, kita doain aja. Serahin semua sama yang di atas. Ini apa, segala macem," ungkap Gisella Anastasia pada Kamis (11/2) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Saat ini pertimbangannya cuma sama Tuhan doang sih."

Selain itu, Gisel dan Wijin rupanya sudah serius menjalin hubungan sejak awal pacaran. Namun terkait soal pernikahan, Gisel mengaku ingin benar-benar memikirkan secara serius. Apalagi, Gisel sendiri sudah pernah mengalami kegagalan rumah tangga.

Baca juga ...

"Itu mah dari awal pasti kalau berhubungan pasti nggak mau putus besok. Ya pasti ada yang mau ditembus, tapi bukan berdasarkan keputusan sendiri doang," tutur Gisella Anastasia. "Harus benar-benar dicerna dulu semuanya."

Lebih lanjut, Gisel pun mengaku mendapat dukungan penuh dari keluarga besar sang kekasih. Tak hanya itu, keluarga Gisel dan mantan suami Gisel, Gading Marten juga mendukung hubungannya dengan Wijin.

"Mereka support banget, support terus, luar biasa lah pokoknya," pungkas Gisella Anastasia. "Mengharukan, sama seperti keluargaku, keluarga wijin, sama keluarga papa Gempi juga, selalu mendoakan terus ngasih kata kata positif terus."

Seperti diketahui, Wijin sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Gisel mendapat dukungan penuh dari orangtuanya. Bahkan, sang ibu meminta Wijin agar lebih menjaga Gisel usai ditetapkan sebagai tersangka video syur.

"Keluarga support gue," kata Wijin dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube milik Boy William. "Maksud gue, apa pun itu lo udah gede. Orangtua gue percaya ini kan jalan hidup lo, lo udah gede. '(Kata ibunda Wijin) Lu tanggung jawab, lu jagain anak orang. Lu jagain Gisel'."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel