Wajib Militer, Park Bo Gum Sapa Fans Di Video Imlek Sebagai Tentara

Foto: Wajib Militer, Park Bo Gum Sapa Fans Di Video Imlek Sebagai Tentara YouTube



Dalam video perayaan Imlek yang diunggah di kanal YouTube angkatan militer Korea Selatan itu, Park Bo Gum terlihat ceria dan antusias ketika tampil bersama tentara angkatan laut yang lain.

Kanal247.com - Kabar terbaru datang dari Park Bo Gum. Aktor tampan ini memang sedang menjalani kegiatan wajib militer. Alhasil ini pun menjadi perayaan Imlek Park Bo Gum pertama usai masuk wajib militer di Angkatan Laut Korea Selatan.

Dalam video yang diunggah di kanal resmi Angkatan Laut Korea Selatan, Park Bo Gum terlihat ceria dan antusias ketika tampil bersama teman-temannya di kesatuan tentara angkatan laut lain. Video itu dibuat untuk mengucapkan selamat Imlek kepada masyarakat luas.

Park Bo Gum sendiri terlihat "bertugas" menjadi pemain keyboard dalam video greeting itu. Selama bertugas di kemiliteran, Park Bo Gum memang aktif di band angkatan laut. Dalam waktu singkat, video tersebut langsung dibanjiri komentar para netter dan fans aktor tampan ini. Tidak sedikit netter yang berharap agar Park Bo Gum tetap menjaga kesehatan dan baik-baik saja selama menjalankan tugas kemiliterannya.

Baca juga ...

"Park Bo Gum terlihat sangat baby face sekali walau tidak pakai make up ... aku sangat merindukan Bogum di layar kaca ... tetap jaga diri dan selamat ya untuk kalian semua di sana!," komentar seorang netter. "senang sekali melihatnya baik-baik saja di sana dan tetap ceria seperti biasanya," komentar netter lainnya.

Ini bukan kali pertamanya Park Bo Gum dilibatkan dalam upaya promosi Tentara Angkatan Laut Korea Selatan. Sebelumnya, Park Bo Gum juga dilibatkan dalam konser Angkatan Laut yang digelar di Seogwipo Art Center, Pulau Jeju pada pertengahan akhir tahun lalu. Konser itu digelar untuk merayakan debat onboard ke-19 Angkatan Laut.

Park Bo Gum sendiri didapuk sebagai MC konser tersebut, dan tampil bersama Band Tentara Angkatan Laut. Park Bo Gum resmi mulai wajib militer pada 31 Agustus 2020 sebagai tentara aktif. Jika semuanya lancar, dia diperkirakan baru akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 2022 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel