Hanbok Dahyun di 'Switch to Me' Mirip Pakaian Jisoo di 'How You Like That', JYP Minta Maaf

Foto: Hanbok Dahyun di 'Switch to Me' Mirip Pakaian Jisoo di 'How You Like That', JYP Minta Maaf Instagram



Sebelumnya stylist BLACKPINK memposting screenshot dari musik video 'Switch to Me' yang menampilkan Dahyun di story Instagram pribadinya dan memicu kehebohan.

Kanal247.com - Baru-baru ini JYP Entertainment merilis video musik dari Melody Project yang menampilkan dua member Twice yakni Dahyun dan Chaeyoung. Keduanya menampilkan lagu milik Rain yang sebelumnya dinyanyikan berduet dengan Park Jin Young yakni "Switch to Me".

Namun ada yang menarik perhatian dari MV "Switch to Me" yang dirilis pada 10 Februari kemarin itu. Pasalnya dalam MV tersebut busana hanbok yang dikenakan oleh Dahyun mirip dengan pakaian yang dipakai oleh Jisoo BLACK PINK di video musik "How You Like That".

Tak lama kemudian, stylist BLACKPINK memposting screenshot dari video tersebut di story Instagram-nya dan menulis, "Eh ?? !! Pakaian yang aku rancang khusus, tapi aku tidak membuatnya ??!!" tulisnya memicu kehebohan. Postingan ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa stylist tersebut merujuk pada kemiripan antara hanbok (pakaian tradisional Korea) yang dikenakan dalam video dan hanbok yang dia sesuaikan untuk video musik "How You Like That".

Baca juga ...


Hanbok Dahyun di \'Switch to Me\' Mirip Pakaian Jisoo di \'How You Like That\', JYP Minta Maaf

Soompi

Tak ingin masalah ini menjadi panjang dan menimbulkan kontroversi, pihak JYP langsung merilis permintaan maafnya. "Halo, ini JYP Entertainment. Terkait pakaian dari video Proyek Melody Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok, dan kami tidak mengenali kemiripannya dengan benar. Kami dengan tulus meminta maaf untuk ini," tulisnya.

Pihak JYP Entertainment pun berjanji akan lebih teliti lagi ke depannya agar masa seperti ini tak terjadi lagi di kemudian hari. "Kami telah memberikan penjelasan tentang situasinya dan permintaan maaf kami yang terdalam kepada desainer. Ke depannya kami akan lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak pernah muncul lagi," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel