Ikut Promosi Bareng NCT 127, Taeyong Resmi Kembali Usai Vakum?

Foto: Ikut Promosi Bareng NCT 127, Taeyong Resmi Kembali Usai Vakum? twitter



Taeyong terlihat ikut melakukan promosi bersama dengan member NCT 127 lainnya untuk comeback Jepang mereka hari ini, Rabu (9/2). Ini menjadi pertama kalinya setelah SM Entertainment mengumumkan ia harus vakum karena cidera.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Taeyong NCT sempat mengejutkan para penggemar lantaran terlihat muncul melakukan kegiatan. Hal ini pun membuat penggemar bertanya-tanya apakah Taeyong kembali ke dunia hiburan setelah sebelumnya vakum karena cidera.

Hari ini, Rabu (10/2) Taeyong kembali mengejutkan para penggemar lantaran ikut hadir di video promosi bersama dengan personel NCT 127 lainnya. NCT 127 diketahui memang akan segera melangsungkan comeback dengan album Jepang kedua mereka, "LOVEHOLIC" pada 17 Februari 2021 mendatang.

Video promosi tersebut dibagikan oleh CDTV melalui akun media sosial pribadi mereka. Para personel NCT 127 pun tampak menyapa para penggemar dengan mengungkapkan akan melakukan siaran di CDTV pada 15 Februari 2021 mendatang.

taeyong tampil bersama dengan nct 127 untuk mempromosikan album jepang yang akan dirilis beberapa minggu ke depan

Sumber: Twitter/@NCT_OFFICIAL_JP

Baca juga ...

Pada 15 Februari 2021 mendatang, NCT 127 akan menampilan lagu baru mereka "gimme gimme" perdana melalui CDTV. Ini akan menjadi penampilan perdana Taeyong setelah hiatus lebih dari 1 bulan lamanya.

Video yang dibagikan oleh CDTV pun terlihat langsung membuat para penggemar heboh bukan main. Mereka mengaku senang melihat Taeyong akhirnya kembali melakukan kegiatannya bersama dengan NCT.

"TAEYONG KEMBALI. AKU SANGAT MERINDUKAN MEREKA BERSAMA," ujar salah seorang NCTZen. "Apakah ini benar?! Benarkah?? Taeyong kembali??? Aku berharap dia benar-benar telah sembu. Ini membuat hariku bahagia! Aku senang melihatmu kembali dan NCT 127 akhirnya lengkap. Mereka benar-benar tidak sama tanpamu Taeyong," kata lainnya.

"Aku harap taeyong benar-benar telah sembuh dan tidak memaksakan diri. kesehatannya lebih penting dari apa pun. selamat datang tyong," ucap lainnya. "LEE TAEYONG KEMBALI! SELAMAT DATANG DAN TIDAK SABAR UNTUK MELIHATMU," terang lainnya. "LEE TAEYONG KEMBALI, AKU SANGAT MERINDUKANMU SAYANG," timpal lainnya. "RAJAKU KEMBALI, AKU MENANGIS, TAEYONGGG," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel