Meski Cerai, Gading Marten Janji Dukung dan Bantu Gisel Hadapi Kasus Video Syur

Foto: Meski Cerai, Gading Marten Janji Dukung dan Bantu Gisel Hadapi Kasus Video Syur Instagram



Gisella Anastasia masih dihadapkan dengan kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes, Gading Marten berjanji bakal beri dukungan dan bantuan jika dibutuhkan.

Kanal247.com - Sempat memilih bungkam, Gading Marten kini akhirnya buka suara terkait kasus yang menjerat mantan istrinya, Gisella Anastasia. Dalam acara “Okay Bos” yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Gading memberikan tanggapannya terkait kasus yang menyeret Gisel tersebut.

Gading rupanya mengaku kasus Gisel kali ini cukup berat. Apalagi kasus video syur ini nantinya bakal berpengaruh terhadap buah hati semata wayang mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

”Kasus yang terakhir ini berat banget. Karena berpengaruh sama Gempi kan someday,” ujar putra aktor senior Roy Marten ini pada Raffi Ahmad.

Meski begitu, Gading tetap memberikan dukungannya untuk Gisel. Ia bahkan tak ragu menawarkan bantuan pada Gisel jika dibutuhkan. Meski tak lagi menjadi suami istri, Gading rupanya mengaku siap menemani Gisel untuk menghadapi kasusnya kali ini.

Baca juga ...

”Gue bilang sama Gisel, 'Apa pun kejadiannya, apa pun yang lo hadapi ke depannya, gue ada di belakang lo, Sel. Lo butuh apa pun ayo gue bantuin.' Karena mau enggak mau ini jadi masalah bersama dong. Karena kita punya anak,” pungkas Gading.

Gading pun menegaskan jika ucapannya tersebut bukan berarti dirinya mau kembali lagi dengan Gisel. Pasalnya Gading mengaku menghormati pasangan Gisel yang sekarang, yakni Wijaya Saputra alias Wijin.

Gading pun meyakini jika Wijin selalu memberikan dukungannya untuk Gisel. Karena itu, ia juga berusaha mendukung keduanya.

”Makanya pas dia ada masalah berat, gue yakin Wijin support dia banget. Gue sebagai mantan suaminya ada di belakang mereka,” tandas pemain film "Love for Sale" ini.

Diketahui, Gisel tersandung kasus video syur usai dirinya mengakui sebagai pemeran wanita dalam video seks berdurasi 19 detik adalah dirinya. Video tersebut dibuat Gisel bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu pada tahun 2017 lalu, di salah satu hotel di Medan. Keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel