Nobu Akui Ingin Tahu Sosok Penyebar Pertama Video Syurnya dengan Gisel, Bakal Lakukan Apa?

Foto: Nobu Akui Ingin Tahu Sosok Penyebar Pertama Video Syurnya dengan Gisel, Bakal Lakukan Apa? instagram



Michael Yukinobu Defretes ungkap rasa penasarannya dengan oknum pertama yang menyebarkan video syur dirinya dengan Gisel, benarkah ia sudah menaruh kecurigaan pada seseorang?

Kanal247.com - Michael Yukinobu Defretes atau Nobu masih terus menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya hingga Kamis (4/2) kemarin. Pada kesempatan kali ini, ada pernyataan Nobu yang mencuri perhatian. Hal itu tak lain adalah rasa penasarannya dengan oknum pertama yang menyebarkan video syurnya dengan artis Gisella Anastasia di media sosial.

Nobu sendiri rupanya ingin tahu sosok penyebar pertama video panasnya ini. Hal itu disampaikannya kepada rekan media usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

Kendati demikian, Nobu hanya bisa menunggu dari pihak kepolisian saja. Ia sendiri lebih fokus dengan wajib lapornya seperti yang sudah dijadwalkan.

“Pengen tau pastinya, siapa sih penyebar pertamanya ini," ujar Nobu, dilansir dari detikcom. “Karena itu ya saya serahkan semuanya ke pihak-pihak yang terkait," sambungnya.

Meski dibuat penasaran, Nobu rupanya tak menaruh kecurigaan pada siapapun terkait oknum pertama penyebar video syur dirinya. “Nggak ada (kecurigaan ke teman) sama sekali,” jawab Nobu santai.

Baca juga ...

Saat ditanya lebih lanjut, pria yang kabarnya memiliki hobi bermain basket ini juga tak tahu akan melakukan apa andai akhirnya bertemu dengan oknum tersebut. “Waduh nggak tau belum kepikiran,” tuturnya.

Di sisi lain, Irwansyah Putra selaku kuasa hukum Nobu juga menjelaskan tentang berkas perkara klienya yang masih dilengkapi tim penyidik. Terkait pelaku pertama yang menyebarkan video syur Nobu dan Gisel, Irwansyah serta kliennya berharap oknum tersebut mendapat hukuman setimpal lantaran dinilai telah meresahkan masyarakat.

“Sejauh ini ya berkas berarti belum lengkap berartikan. Berarti berkas belum dikirim," tutur Irwansyah. “Mengenai pelaku harapan kita bisa dijerat dengan hukuman yang setimpal karena sudah bikin resah. Gara-gara mereka kan jadi konsumsi publik. Harusnya ini nggak perlu, dan nggak penting. Nggak tau juga maksudnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nobu sendiri tak mengetahui soal berkas perkaranya akan segera terpenuhi dan dilimpahkan ke kejaksaan. Sementara Irwansyah menegaskan jika status Nobu saat ini masih tersangka atas kasus video seks dengan Gisella Anastasia.

“Nah itu belum tau. Kita belum dapat kabar," sahut Nobu. “Sejauh ini masih tersangka. Belum ada perubahan," pungkas Irwansyah.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel