Dapat Cibiran Karena Dinilai Belum Lancar Baca Alquran, Aldi Taher: Pahalanya Dua Kali Lipat!

Foto: Dapat Cibiran Karena Dinilai Belum Lancar Baca Alquran, Aldi Taher: Pahalanya Dua Kali Lipat! Instagram



Aldi Taher sempat mendapat hujatan usai dirinya mengaku sebagai ustaz. Bagi netizen, Aldi dinilai masih terbata-bata dalam membaca Alquran, namun sudah mengaku sebagai ustaz.

Kanal247.com - Aldi Taher kembali menjadi perbincangan hangat usai mengaku dirinya sebagai ustaz. Aldi juga sering kali mendapat hujatan karena sering membagikan video dirinya sambil membaca Alquran melalui unggahan di Instagram.

Mengenai hal itu, Aldi mengatakan bahwa tidak ada salahnya jika ia menyebut diri sendiri sebagai ustaz. Aldi bahkan mengungkapkan lebih baik mengaku sebagai ustaz ketimbang harus melakukan maksiat.

"Ya memang salah kalo saya ngaku ustaz? Jadi bismillah, nggak salah kalo saya ustaz. Yang salah itu kalo saya ngaku ustazah," ucap Aldi saat ditemui di Studio 41, Jakarta Selatan pada Rabu (3/2) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Jadi ustaz itu artinya pendidik, saya Insya Allah mendidik istri dan anak-anak saya. Emang salah kalo ngaku ustaz? Lebih baik ngaku ustaz dari pada maksiat."

Selain itu, Aldi Taher mengaku memberikan dakwah lewat akun Instagram pribadi. "Cek aja Instagram saya, cek instagram saya, Insya Allah dakwah. Karena manusia itu seharusnya berdakwah. Sosmed kita buat apa? buat ibadah apa maksiat," tutur Aldi Taher.

Baca juga ...

Lebih lanjut, Aldi Taher lantas menanggapi soal cibiran dari netizen soal kemampuannya membaca Alquran. Aldi dinilai masih belum lancar membaca Alquran. Bahkan, netizen menyebut ayat-ayat Alquran yang dibaca Aldi Taher masih banyak kesalahan.

Menanggapi hal itu, Aldi mengaku mendapat pahala dua kali lipat meski bacaannya terbata-bata. Sebab menurut Aldi, lebih baik terbata-bata daripada tidak sama sekali membaca Alquran.

"Bismillah ya, kalo temen-temen baru belajar mengaji, nggak ada yang salah kalo kita terbata-bata baca Al-Quran. Yang masalah itu yang nggak pernah baca," Kalo soal terbata-bata, Insya Allah pahalanya dua kali lipat, Insya Allah. Dengan kita terus membaca, Insya Allah lancar."

"Jadi, ya ini pesan dari pejuang kanker nih Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan sembuh sehat, ya udah hidup mau ngapain lagi," pungkas Aldi Taher. "Sampaikan kebaikan Ya memang seharusnya kita menyampaikan walaupun satu ayat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel