Sarwendah Abadikan Momen Manis Betrand Peto Bareng Ruben Onsu Saat Tidur, Fans Mewek Haru

Foto: Sarwendah Abadikan Momen Manis Betrand Peto Bareng Ruben Onsu Saat Tidur, Fans Mewek Haru instagram



Sarwendah bikin banyak fans terharu hingga mewek usai bagikan sebuah momen manis Ruben Onsu bersama sang putra sulung yakni Betrand Peto saat tidur, posenya bikin fans mewek.

Kanal247.com - Keluarga pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah belum lama ini tengah menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, hal ini berawal dari unggahan video kekecewaan putra mereka yakni Betrand Peto kepada fans fanatik yang menuding dirinya dimanfaatkan oleh keluarga The Onsu.

Tak sampai di situ, publik semakin dihebohkan usai mengetahui bahwa Instagram Betrand tak lagi follow akun milik kedua orangtuanya. Terkait hal itu, baik Ruben maupun Sarwendah pun sudah sempat memberikan klarifikasi dan penjelasan.

Di tengah kabar tak sedap yang menghampiri keluarganya ini, Sarwendah sukses menyentuh hati fans lewat unggahan Instagramnya. Dalam foto itu, ia mengabadikan momen manis Ruben Onsu dengan putra sulungnya saat tidur.

Ruben dan Betrand nampak mengenakan baju tidur senada. Namun yang menjadi perhatian adalah pose tidur Betrand yang memeluk erat sang ayah dari belakang. “Lelakiku #SW #Sarwendah,” tulis Sarwendah.

Sarwendah Abadikan Momen Manis Betrand Peto Bareng Ruben Onsu Saat Tidur, Fans Mewek Haru

Insta Stories/@sarwendah29

Dengan cepat banyak komentar dari warganet yang langsung menghampiri unggahan Sarwendah di atas. Rupanya tak sedikit yang mengaku dibuat terharu hingga mewek melihat momen hangat keluarga ini.

Sementara itu sebagian tanggapan lain tak kalah berdatangan. Ada yang memberikan semangat untuk Sarwendah, sedangkan banyak lainnya dibuat gemas hingga meninggalkan emoji hati merah untuk foto manis suami dan putra sulungnya ini.

Sedih bgt rasanya liat merekaa, tetap kuat kalian semua, kita sayang kalian, semoga perlahan cepat bangkit dari keterpurukan ini,” harap akun @ismi******. “Semangatt yaa ayahhh. onyoo,” ucap akun @rangda******. “Terharu,” sambung akun @putry****.

Syng bngt,” ungkap akun @anggia******. “Kokkkk gemushhhhh sihhhh, pen pelukkk jugaaa, wkkwkwk semangattttt kesayangan,” kata @ardila******. “Love the onsu keluarga panutan,smga allah selalu melindungi klrga kalian senantiasa d beri kebahgian dunia [email protected] dan selau di berkahi aamiin,” tulis @rara*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel