Berkas Kasus Video Syur Lengkap, Gisella Anastasia dan Nobu Bakal Segera Dipenjara?

Foto: Berkas Kasus Video Syur Lengkap, Gisella Anastasia dan Nobu Bakal Segera Dipenjara? Instagram



Usai sempat hanya diminta untuk wajib lapor 2 kali seminggu, kini Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu resmi disebut bakal ditahan terkait kasus video syur.

Kanal247.com - Kasus video syur yang menyeret penyanyi Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu masih terus bergulir. Bahkan kini keduanya disebut bakal segera dijebloskan ke dalam penjara.

Hal itu rupanya lantaran berkas kasus video syur Gisel dan Nobu sudah dirampungkan oleh tim penyidik. Bahkan sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. ”Ya benar (berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan),” ujar Kombes Yusri Yunus pada Selasa (2/2).

Kombes Yusri Yunus menambahkan jika dua tersangka penyebar video syur kini sudah ditahan. ”Dua tersangka (penyebar video syur) kita lakukan penahanan. Kita juga serahkan tersangka dan barang bukti termasuk berkas perkara ke JPU karena sudah dinyatakan lengkap,” sambung Kombes Yusri Yunus.

Baca juga ...

Gisel dan Nobu sendiri sebelumnya sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video syur. Namun keduanya tak ditahan lantaran beberapa alasan. Salah satunya Gisel yang tak ditahan karena alasan kemanusiaan di mana masih memiliki buah hati yang masih kecil.

Keduanya saat itu hanya hanya diminta untuk melakukan wajib lapor. Yakni wajib lapor sebanyak dua kali dalam seminggu.

Sementara diketahui, Gisel mengakui jika wanita dalam video syur berdurasi 19 detik adalah benar dirinya. Sedangkan pemeran prianya adalah Nobu yang sempat terlibat kerja sama dengan Gisel di sebuah program acara televisi.

Video syur keduanya tersebut terjadi pada tahun 2017 lalu, di sebuah hotel di Medan. Di mana saat itu Gisel masih menjalani biduk rumah tangga dengan Gading Marten dan sudah dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel