Daddy Girl Banget, Jisoo Buktikan Cintanya Pada Sang Ayah

Foto: Daddy Girl Banget, Jisoo Buktikan Cintanya Pada Sang Ayah Instagram



Saat tampil dalam wawancara bersama majalah W Korea, Jisoo BLACKPINK menyebutkan bahwa dirinya ingin memberikan bunga pada ayahnya dan mengungkapkan cintanya.

Kanal247.com - Jisoo baru-baru ini tampil memukau saat tampil dalam pemotretan bersama majalah W Korea. Selain pemotretan member BLACK PINK ini juga duduk untuk wawancara sambil membuat balon bunga dan menjawab pertanyaan yang diajukan.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan padanya adalah, "Jika kau memberikan bunga sebagai hadiah, kepada siapa kau ingin memberikannya?" dan bukan untuk sesama member BLACKPINK atau teman selebritasnya yang dia sebutkan, tetapi orang tuanya.

"Jika aku memberikan bunga kepada orang lain, aku ingin memberikannya kepada ibu dan ayahku. Terutama untuk ayahku," kata Jisoo. Idol 26 tahun ini juga menunjukkan perhatiannya ketika menyebutkan bagaimana ayahnya selalu memberi tetapi tidak pernah menerima.

Baca juga ...

"Ayah selalu memberikan bunga kepada Ibu pada acara-acara khusus, tetapi menurutku ayah tidak pernah menerima bunga apa pun," serunya. Karena itu, Jisoo ingin menjadi putri yang baik dan memberi hadiah kepada ayahnya bunga yang bisa dia nikmati juga. Sebagai anak bungsu di keluarganya, pelantun lagu "Lovesick Girls' ini ingin melakukan hal-hal yang bijaksana untuknya.

Hadiah yang bahkan lebih besar dari bunga sebenarnya hanya menyebutkannya dalam wawancara. Jisoo berbagi betapa dia yakin ayahnya akan menonton dan menonton ulang video tersebut berkat pertanyaannya. "Jika aku mengatakan bahwa aku ingin memberikannya kepada Ayah, dia akan melihat video ini, dan dia akan sangat menyukainya dan menontonnya beberapa kali," pungkasnya.

Sementara itu Jisoo tahun ini dipastikan akan debut sebagai aktris dengan menjadi pemeran utama di drama "Snowdrop" yang akan tayang di JTBC. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Hae In, Yoo In Na dan Kim Hye Yoon itu berlatar tahun 1987, saat Korea Selatan diperintah oleh pemerintahan diktator. Mahasiswa pascasarjana Im Soo-Ho (Jung Hae-In) berlumuran darah dan dia melompat ke asrama wanita di Universitas Wanita Hosoo. Eun Young-Cho (Kim Ji-Soo) menemukannya dan membantu menyembunyikannya. Mereka mengembangkan hubungan romantis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel