Tanggapan Gisella Anastasia Soal Kemungkinan Bertemu Nobu Saat Olah TKP Kasus Video Syur

Foto: Tanggapan Gisella Anastasia Soal Kemungkinan Bertemu Nobu Saat Olah TKP Kasus Video Syur instagram



Gisella Anastasia tanggapi begini saat disinggung kemungkinan dirinya akan bertemu dengan Michael Yukinobu Defretes saat polisi mengadakan olah TKP di Medan.

Kanal247.com - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes kembali menjalani wajib lapor pada Senin (1/2) kemarin. Seperti yang diketahui bahwa Gisel dan Nobu hingga saat ini terus mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang menjerat mereka.

Pada kesempatan itu, Gisel juga sempat menjawab beberapa pertanyaan terkait perkembangan kasus yang dihadapinya ini. Termasuk soal rencana pihak kepolisian akan melakukan olah TKP di Medan.

Menanggapi hal itu, Gisel sendiri menjawab terkait kemungkinan dirinya dan Nobu akan bertemu jika polisi melakukan olah TKP. Gisel sendiri nampak mengisyaratkan kesiapannya lantaran ibu satu anak ini mengaku akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan. “Saya sih ikutin proses, kalau ada intruksi, ya kita mengikuti saja,” kata Gisella Anastasia, dilansir dari detikcom.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa polisi mengungkapkan rencana olah TKP kasus video syur Gisel dan Nobu di Medan. Mengingat hotel itu menjadi tempat pertama kali video tersebut dibuat.

Baca juga ...

“Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi ahli yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1).

Seperti yang diketahui bahwa video syur itu dibuat pada tahun 2017 silam. Setelah mengaku sebagai pemeran dalam video tersebut, Gisel dan Nobu lantas ditetapkan sebagai tersangka pada akhir tahun 2020 lalu.

Kehebohan kasus video syur Gisel dan Nobu sendiri telah diketahui oleh Wijaya Saputra atau Wijin. Pacar Gisel ini sempat mengungkapkan reaksi pertamanya saat tahu tentang video tersebut. Meski begitu Wijin sendiri menyemangati Gisel dan menegaskan akan setia untuk mendampingi sang kekasih melewati kasus hukumnya.

“Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue nggak bisa nangis. Gue cuma bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan,” ujar Wijin dalam tayangan YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. “Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Ya, sudah gue cuma bisa peluk dia dan gue bilang, ‘Kamu enggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus. Sudah yuk, kita hadapi sama-sama',” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel