Tanggapi Pengakuan Aldi Taher Sebagai Ustaz, Paranormal Ini Sedih: Bacaan Al-Qur'an Aja Belepotan

Foto: Tanggapi Pengakuan Aldi Taher Sebagai Ustaz, Paranormal Ini Sedih: Bacaan Al-Qur'an Aja Belepotan instagram



Pengakuan Aldi Taher sebagai seorang ustaz menjadi kontroversi hingga ditanggapi oleh paranormal ini yang mengaku sedih. Begini penilaian sang paranormal soal cara Aldi Taher baca Alquran.

Kanal247.com - Nama Aldi Taher belakangan memang ramai diperbincangkan. Sayangnya bukan karena project sinetron atau film terbaru melainkan karena beberapa kontroversi dari unggahannya di media sosial. Salah satunya soal ajakan merekam dan mengunggah ibadah membaca Alquran hingga pengakuan sebagai ustaz.

Meski tak sedikit yang membela niat Aldi Taher yang dinilai baik, namun terlihat lebih banyak lagi yang mengkritik caranya hingga dituding hanya pansos atau panjat sosial saja. Bahkan kontroversi soal Aldi Taher ngaku sebagai ustaz juga mencuri perhatian paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Paranormal yang kerap menerawang beragam insiden viral maupun kehidupan para artis ini ikut buka suara. Ia bahkan mengaku sedih mendengar video Aldi Taher saat melantunkan ayat suci Alquran. Bukan tanpa alasan, menurutnya Aldi Taher masih banyak melakukan kesalahan yang dinilai tak seimbang dengan pengakuannya sebagai ustaz.

Sedih sy sebenar nya setiap melihat/mndgrkan bacaan alqur'an pak ustadz 1 ini,ngaku nya lho ya bukan kata sy dia ustadz. dia sering mengaku diri nya ustadz,tp bacaan Al-Qur'an aja belepotan,makharijul huruf nya aja gak jelas,tajwid nya gak di pake,panjang pndek nya gak jls,yg harus nya mad jaizmunfasil di baca jadi mad thobi'i,” ujar Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca juga ...

Tanggapi Pengakuan Aldi Taher Sebagai Ustaz, Paranormal Ini Sedih: Bacaan Al-Qur\'an Aja Belepotan

Instagram/@titisannyairatukidul__

Jd inget sy dulu wkt di pondok,salah 1 karakat aja udh di jepret pake lidi,mnding kalo langsung di benerin,cm pake isyarat doang klo itu slh,jd kita hrs mikir sndiri dimana letak kesalhan kita,sementara ini yg katanya pak ustadz baca Al-Qur'an pun masih byk salah nya,,dlm huruf Arab itu salah 1 huruf aja bisa salah arti,, misal kalbi di baca jd qalbu,, itu udh beda arti,,kalbi pake huruf kaf,,artinya anjing,,, sementara qalbu pake huruf qof,,artinya hati,kan jauh kmn2 artinya,” ungkapnya.

Meski begitu paranormal ini tak menyalahkan niat Aldi Taher memberikan contoh kebaikan namun menurutnya hal itu harus diimbangi dengan belajar kepada ahlinya. Terakhir Titisan Nyai Ratu Kidul ini juga menyisipkan doanya untuk Aldi Taher.

Memang bgs memberi contoh kebaikan,tp kalo cara nya salah malah gk dapat pahala tp malah dpt dosa,dan nyinyiran orang,,coba belajar lagi ke pak ustadz yg asli biar gak jd dosa berkepanjangan,” lanjut paranormal ini. “Menurut sy ini sbgai contoh ibadah tanpa ilmu ya seperti ini,malah jadi sia2 dan bs mndekati haram hukum nya,bukan nya dpt pahala malah dpt dosa,naudzubillah,, kang ustadz lagi ada masalah keuangan ya,,smga @alditaher.official kedepannya Rizqi nya lancar ya,” pungkasnya.

Warganet beramai-ramai memberikan komentar balik mereka untuk paranormal Nyai Kidul. Rupanya banyak yang setuju dengan pendapatnya dan balik memberikan pesan maupun wejangan untuk Aldi Taher.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel