Ashanty dan Anang Hermansyah Jawab Kabar Gus Miftah Jadi Penghulu di Pernikahan Aurel-Atta

Foto: Ashanty dan Anang Hermansyah Jawab Kabar Gus Miftah Jadi Penghulu di Pernikahan Aurel-Atta Instagram



Ashanty dan Anang Hermansyah menjawab soal kabar bahwa Gus Miftah akan menjadi penghulu di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel dan Atta dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Kanal247.com - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan akan menuju ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan. Keduanya pun sempat merencanakan pernikahan pada 2020 lalu. Namun sayang, pandemi yang tak kunjung selesai akhirnya membuat mereka menunda rencana pernikahan tersebut.

Mengenai rencana pernikahan Aurel dan Atta di 2021, Ashanty lantas buka suara. Ashanty mengungkapkan bahwa ia telah menyerahkan semuanya pada Aurel dan Atta. Selain itu, Ashanty juga menjawab soal kabar sang putri akan menikah di bulan Ramadan tahun ini.

"Kan lagi pandemi gini mau menikah. Kan kalau dulu orangtua ikut ribet pesta, undang atau gimana, konsepnya nggak undang banyak orang dulu, yang penting halal," ujar Ashanty saat ditemui di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1) seperti dilansir dari WowKeren. "Kami juga tipe orangtua yang yaudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan. Menuju sesuatu hal yang baik, Insya Allah dipermudah."

Baca juga ...

"Doain aja. Jujur, aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan," sambung Ashanty. "Ngapain dirahasiakan? Karena kami berdua juga nggak tau. Nikah di tanggal berapa, kami tanya belum."

Dalam kesempatan yang sama, Anang Hermansyah menjawab soal kabar Gus Miftah akan menjadi penghulu di pernikahan Aurel dan Atta. Anang tidak membantah maupun membenarkan hal tersebut. Yang pasti, Anang mengatakan bahwa hal itu merupakan urusan Aurel dan Atta.

"Bisa bisanya dia. Jadi gini, namanya di vlog aku tanya, kalau dia bisa ya bisa. Kalaupun nggak yaudah. Nanti kan ngomong lagi sama Atta. Karena yang punya acara Atta sama Aurel," ujar Anang. "Karena Gus Miftah itu udah kenal 10 tahun, kebetulan pernah ke pondoknya juga di Jogja," timpal Ashanty.

Ashanty kemudian mengaku akan membagikan kabar bahagia soal pernikahan Aurel dan Atta bila waktunya tiba. "Persiapan, ini aku bilang mereka kayak bangun candi. Dalam waktu singkat bisa melakukan banyak hal. Mereka yang urus , kami sekeluarga hanya mendoakan dan kalau ada kepastian pasti share," pungkas Ashanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel