Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kompak Sapa Publik dengan Status Baru

Foto: Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Kompak Sapa Publik dengan Status Baru Instagram



Usai resmi menikah pada hari ini, Sabtu (30/1), Ibnu Jamil bersama Ririn Ekawati yang malu-malu, menyapa publik dengan status baru mereka sebagai pasangan suami istri.

Kanal247.com - Pasangan selebriti yang belakangan ini mencuri perhatian publik, yakni Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati, akhirnya resmi menikah. Pernikahan mereka digelar pada hari ini, Sabtu (30/1), secara tertutup dan hanya mengundang orang-orang terdekat.

Pada hari bahagianya itu, Ririn tampil cantik dalam balutan gaun pengantin yang mengusung konsep vintage. Membuat penampilan kakak Rini Yulianti itu anggun, menawan, dan mampu memikat hati yang melihatnya.

Usai resmi menikah, Ibnu dan Ririn pun kompak menyapa publik dengan status baru mereka sebagai suami istri. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Ibnu di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, baik Ibnu dan Ririn mengenalkan status baru mereka.

"D-1 (hari pertama) menjadi suami dari Ririn Ekawati," ucap Ibnu dalam video. "D-1 (hari pertama) menjadi istri dari Ibnu Jamil," sahut Ririn yang tampak malu-malu.

"Bismillah Day 1 #RinduBahagia #jamilosjourney," tulis Ibnu di bagian keterangan unggahan video. Sontak saja, postingan pria berusia 38 tahun ini langsung mengundang komentar netter.

Kolom komentar Ibnu pun diramaikan dengan respons rekan artis yang turut bahagia atas pernikahannya. Mereka juga berbondong-bondong mengucapkan selamat dan doa untuk pernikahan Ibnu dengan Ririn.

"Selamat bang jon langgeng bahagia selalu," komentar Rizky Alatas. "Congrats kalian .. Bahagia sll ya @ibnujamilo @ririnekawati," sahut Donna Agnesia. "Selamaaaaattt yaaaaa kalian ber duaaa," sambung Tya Ariestya.

"Congrats jon lancar broooo," tulis Giorgino Abraham. "Congratzzz Jon. Bahagia slalu. Langgeng Jon. Terakhir ya Jon. Jgn ada kata gagal lagi. GGMU GGMU. Gbu [email protected]," balas Delon Thamrin. "Slamat yaa kaka jamilo and ririn bahagia selalu selamanyaa," imbuh Tora Sudiro.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel