Menawan Bak Artis Bollywood, Pemotretan Ashanty dan Aurel Hermansyah Ini Justru Picu Perdebatan

Foto: Menawan Bak Artis Bollywood, Pemotretan Ashanty dan Aurel Hermansyah Ini Justru Picu Perdebatan instagram



Ashanty bagikan sebuah hasil pemotretan terbaru dirinya bersama Aurel Hermansyah kala tampil menawan bak artis Bollywood, netter justru debat tanggapi hal ini.

Kanal247.com - Ashanty langsung menyita banyak perhatian penggemar pada unggahan terbarunya. Pasalnya kali ini, istri Anang Hermansyah ini nampak membagikan sebuah hasil pemotretan menawan. Tak sendiri, Ashanty berpose kece dengan sang putri, Aurel Hermansyah.

Dalam foto itu menunjukkan sosok Ashanty yang bergaya seperti model profesional dengan Aurel. Ashanty terlihat berpose berdiri sementara Aurel di sampingnya bergaya sambil duduk.

Penampilan keduanya yang memesona pun tak kalah menjadi sorotan banyak pasang mata. Pada pemotretan kali ini, Ashanty dan Aurel terlihat kompak mengenakan gaun serupa dengan model yang berbeda. Tampak keduanya tampil menawan dalam balutan dress berwarna biru glamor.

Mengiringi unggahan itu, Ashanty rupanya memilih menuliskan caption yang cukup kocak. Pasalnya ia mengaku tengah ingin “halu” dan membandingkan fotonya ini bak dua artis Bollywood yakni Aishwarya Rai dan Kajol.

Aishwarya Rai and Kajol ‘wannabe’. (Maaf yaa kita halu2 dikit hehehe) Menurut kalian mirip nggak sih???” tulis Ashanty.

Baca juga ...

Menawan Bak Artis Bollywood, Pemotretan Ashanty dan Aurel Hermansyah Ini Justru Picu Perdebatan

Instagram/@ashanty_ash

Meski istri Anang Hermansyah seolah bercanda, namun pesona Ashanty dan Aurel pada potret itu terbukti banjir pujian dari netizen. Tak sedikit yang menyanjung mereka memang mirip dengan kedua artis India tersebut.

Bagus bangeettt.... cakep2,” ujar akun @bubu******. “Kece bunda & loly,” sanjung akun @ani******. “Aduudu bener bener ini mah so pretty. Aishwarya Rai dan Kajol versi Indonesia,” imbuh akun @sahlsa*****.

Namun di sisi lain, perdebatan juga terlihat terjadi di kolom komentar unggahan Ashanty ini. Bukan tanpa alasan, penampilan Ashanty dan Aurel pada foto di atas rupanya memicu tanggapan pro dan kontra. Meski banyak yang mengkritik namun tak sedikit juga yang pasang badan dan memberi pembelaan.

Kurang setuju terlalu opened,” tutur akun @purwa******. “Bajunya bund harus nya agak tertutup maaf bund aurot nya kelihatan,” tulis akun @rury******. “Klo ad yg hujat bajumu jgn didengar psti akan bnyk ni panitia2 syurga,” sedang sahut akun @ika*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel