Begini Cara Hyunjin dan Felix Stray Kids Ungkapkan Rasa Kasih Sayang

Foto: Begini Cara Hyunjin dan Felix Stray Kids Ungkapkan Rasa Kasih Sayang



Hyunjin dan Felix Stray Kids membagikan bagaimana cara mereka menunjukkan sikap yang manis terhadap orang-orang di sekitar. Salah satunya memberi ucapan manis kepada fans mereka.

Kanal247.com - Hyunjin dan Felix Stray Kids baru-baru ini berbagi cerita tentang cara mereka mengungkapkan kasih sayang terhadap orang-orang di sekitar. Kedua member ini mengungkapkannya melalui wawancara dengan Arena Homme Plus.

"Aku suka memberi pelukan kepada anggota Stray Kids, manajer, beberapa staf. Kami semua merupakan tim yang bekerja sama untuk meraih mimpi yang sejalan. Aku sangat menghargai mereka dan ingin menjaga hubungan ini tetap baik. Karena itu aku lebih menunjukkan rasa kasih sayangku lewat pelukan daripada kata-kata," tutur Felix.

Ia berbagi jika secara pribadi suka membuat roti dan kue untuk menunjukkan cinta dan terima kasihnya. Ia mengaku sangat bangga bisa membagikan sesuatu yang ia buat sendiri. "Aku membuatnya dengan penuh hati-hati. Aku senang mendengar pujian dari orang yang kuberi. Menurutku ini cara yang bagus untuk membuat hubungan pekerjaan kami nyaman," lanjut Felix.

Lalu Felix melanjutkan, "Aku juga suka dengan tanggapan orang-orang seperti, 'berapa lama untuk membuat roti ini?' atau 'rasanya enak'. Atau, 'buatkan lagi untukku'. Aku suka mendengarnya. Karena anggota grupku banyak, jadi aku mencoba membuat sesuatu yang tidak terlalu sulit."

Baca juga ...

Felix tidak hanya peduli pada mereka yang terlibat dalam kariernya, tetapi juga pada mereka yang membutuhkan. Dikabarkan Felix sebagai sponsor dermawan Save The Children. "Aku juga senang berdonasi sejak masih kecil. Aku ingin membantu sebanyak-banyaknya agar anak-anak dapat hidup di lingkungan yang lebih baik. Tunggu, apakah aku memiliki banyak kasih sayang? Aku rasa aku selalu begitu."

Tentu saja Felix bukan satu-satunya anggota Stray Kids yang manis, anggota Hyunjin juga orang yang penuh kasih. Selama ini Hyunjin membalas kasih sayang para penggemarnya dengan cara yang manis. Salah satunya ia membalas dengan kata-kata penuh kasih.

"Sejujurnya, aku membenci mataku, aku pikir ini terlihat aneh. Tetapi fans menyukainya, maka dari itu aku juga mulai menyukai ini," ujar Hyunjin.

"Dulu aku membenci diriku sendiri, tetapi para penggemar mengatakan satu per satu bagian yang mereka sukai dariku. Jadi aku berpikir, 'benarkah seperti itu?' Aku sangat bersyukur para penggemarku mengajari bagaimana mencintai diri sendiri dan aku menerimanya," kata Hyunjin.

Hyunjin juga berbagi bagaimana dia rindu bisa bertemu penggemarnya di penampilan mereka. "Aku dapat banyak kekuatan setiap kali mendengar sorakan para penggemar. Karena pandemi, tidak ada pertunjukan di mana kami bisa melihat para penggemar menonton kami. Ini sangat mengecewakan. Meski begitu, aku rasa kami akan tetap menunjukkan yang terbaik di atas panggung."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel