Hyoyeon SNSD Ngaku Pengan Jadi DJ Terus dan Ungkap Masa Depannya di SM Entertainment

Foto: Hyoyeon SNSD Ngaku Pengan Jadi DJ Terus dan Ungkap Masa Depannya di SM Entertainment Instagram



Hyoyeon tampil di acara variety show MBC 'Radio Star' dimana member SNSD ini berbagi tentang pekerjaan barunya sebagai DJ dan dampak yang dirasakannya saat pandemi.

Kanal247.com - Hyoyeon baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di acara MBC "Radio Star". Member Girls' Generation itu saat ini aktif berpromosi sebagai DJ di klub dan festival EDM dan telah merilis single EDM solo dengan nama panggung DJ Hyo.

Saat tampil di "Radio Star", Hyoyeon ditanya tentang bagaimana pekerjaannya sebagai DJ dipengaruhi oleh pedoman jarak sosial yang diberlakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. "Aku baru-baru ini pergi ke Taiwan. Taiwan memiliki sangat sedikit kasus COVID-19. Aku diundang oleh pemerintah Taiwan untuk acara besar. Namun pada pagi hari acara, kasus varian COVID-19 terkonfirmasi di Taiwan dan acara diubah menjadi tidak lagi secara langsung. Aku menjadi DJ di sana dan membawakan lagu aku 'Dessert'," katanya.

Baca juga ...

Tak hanya itu Hyoyeon juga berbagi bahwa dirinya mendapat banyak undangan untuk tampil sebagai DJ di negara lain. "Kebanyakan DJ bermimpi pergi ke Belanda. Ini dianggap sebagai tempat kelahiran DJ. Aku cukup beruntung mendapatkan kesempatan bagus untuk tampil di sana. Itu di depan produser terkenal, jadi jika aku melakukannya dengan baik, aku bisa menandatangani kontrak. Aku adalah seorang pemula, jadi mereka hanya memberi aku waktu 30 menit, tetapi aku memutuskan untuk menunjukkan semua yang aku bisa. aku pergi ke sana dan tampil dan reaksinya cukup bagus," lanjutnya.

Hyoyeon kemudian berkata bahwa dia telah berpikir untuk mengubah pekerjaan penuh waktunya menjadi DJ. "Aku mengirim pesan teks panjang ke Lee Soo Man (pendiri SM Entertainment) tentang impianku. Aku menunjukkan kepadanya bahwa aku memiliki banyak semangat untuk pekerjaan ini, dan aku mendapatkan timku sendiri di SM Entertainment," serunya.

Sementara itu Hyoyeon telah berada di SM sejak dia berusia 12 tahun dan ditanya apakah dirinya akan menjadi anggota dewan direksi di SM dimana BoA, Kangta dan aktor Kim Min Jong adalah anggota dewan saat ini, Hyoyeon menjawab, "Tentu saja Yunho akan menjadi anggota pertama. Jika ada jamuan makan malam perusahaan setelah konser SMTOWN, maka Yunho dan beberapa orang bersemangat lainnya akan selalu duduk di dekat Lee Soo Man. Yunho, Changmin, dan Minho adalah anggota klub yang rajin. Yunho adalah yang terbaik dalam hal mengurus orang dan menanyakan apakah mereka mengalami kesulitan," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel