Sempat Dihujat, Nindy Disebut Lebih dari 5 Kali Dipukul Suami Kini Tuai Simpati

Foto: Sempat Dihujat, Nindy Disebut Lebih dari 5 Kali Dipukul Suami Kini Tuai Simpati Instagram



Sebelumnya dihujat habis-habisan lantaran mengajukan gugatan cerai di tengah kasus narkoba sang suami, Nindy kini justru berbalik menuai simpati usai diketahui mengalami KDRT sebanyak lebih dari 5 kali.

Kanal247.com - Nindy ternyata mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selama menikah dengan Askara Parasady Harsono. Padahal pasangan yang sudah menjalin biduk rumah tangga selama 9 tahun lamanya ini dikenal adem ayem dan selalu tampil mesra.

Nindy ternyata disebut sudah sering mengalami kekerasan dari Askara. Terhitung sudah lebih dari 5 kali. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Nindy pada belum lama ini.

"Kekerasan itu sudah sering dilakukan. Mungkin lebih dari 5 kali sejak mereka menikah pertama itu. Seperti pemukulan, penonjokan, main tangan. Dia bercerita bahwa dia sering dipukuli," ungkap kuasa hukum Nindy.

Nindy pun sudah melaporkan Askara dengan tuduhan kasus KDRT. Ia membuat laporan sejak bulan Desember 2020 lalu, sebelum melayangkan gugatan cerai pada Askara.

"Pada bulan Desember 2020, sudah kami laporkan karena pada saat itu saudari Nindy sudah tidak kuat lagi. Itu saudari Nindy sendiri yang melaporkan. Setelah melaporkan baru cerita ke saya," tutur kuasa hukum Nindy. "Masih dalam lidik, masih pemeriksaan dari saksi pelapor dulu. Lalu visum itu setelah melapor baru buat visum," lanjutnya.

Baca juga ...

Penuturan kuasa hukum Nindy tersebut rupanya membuat netter langsung ramai mengasihani pelantun lagu "Buktikanlah" itu. Tak hanya itu, mereka juga mengaku salut dengan Nindy yang mampu bertahan selama 9 tahun lamanya meski sudah sering mengalami KDRT.

"Hmm ternyata ga sesuai katanya romantissss, ternyata keromantisan ituhhh hanyalah utk menutupihh hati yang luka (emotikon nangis)," tulis akun @ra******ly. "Emang narkoba identik sama kdrt, berarti mbak Nindy kuat bgt mentalnya nyembunyiin selama 9 taun," komentar akun @elee******.

"Ternyata yg keliatan hidupnya enak, traveling sana sini, happy2 aja, ternyata ada masalah kayak gitu ya. Idup orang siapa yg tau," sambung akun @he******ip. "Dunia maya.. yaa maya semuanyaa.. Keliatan bahagia tapi fatamorgana," timpal akun @******anah.

Komentar tersebut berbanding terbalik dengan yang sebelumnya didapatkan Nindy. Pasalnya Nindy sempat dihujat habis-habisan lantaran dianggap meninggalkan Askara di tengah kasus narkoba dan kepemilikan senpi. Nindy bahkan sempat dibandingkan dengan Widi Be3 atau Widi Mulia yang tetap setia menemani Dwi Sasono saat terjerat kasus narkoba.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel